Google Keyword tools diganti Google Keyword Planner

Google Keyword tools diganti Google Keyword Planner

Setelah mencari cari google keyword tools ternyata sudah tidak ada lagi dan keadaanya sekarang digantikan oleh Google Keyword Planner, dimana fitu-fitur yang ada berubah tidak seperti dulu lagi. Melihat dari kondisi yang ada penampilan yang berubah dan cara trik dalam mencari keywordpun ikut berubah pula.  Google melakukan ini semua karena ingin mengkombinasikan dengan google adword dan menggenjot bagian periklanan yang dimiliki oleh google.

Google Keyword Planner berintegrasi dengan Google Adword

Setelah melihat dan bagaimana cara untuk triknya belum diketahui dengan jelas karena belum sempat mencoba bagaimana cara penggunaan dari google keyword planner ini. Integrasi dengan google Adword inimenunjukkan berapaharga yang harus dibayar untuk sebuah keyword dalam sebuah situs apakah dalam situs tersebut menggunakan kata kunci hight payment ataukah low payment bisa dilihat pada google keyword planner. Anda bisa lihat integrasi google keyword planner pada gambar berikut ini:

google keyword planner

Google semakin meperbaharui beberapa situs dan bagian bagiannya untuk meningkatkan pendapatannya di Internet kita lihat saja dengan mengetikkan search for keyword and group ideas maka yang didapat dari sebuah keyword” Ibu rumah Tangga” bisa anda lihat hasil searchingnya dibawah ini dan sudah terdapat harga per kliknya untuk sebuah keyword dari ibu rumah tangga.

cara search google keyword planner

Perencanaan ini dibuat google untuk meningkatkan atau mengetahui keyword atau ide apa yang banyak dicari di internet berkaitan dengan keyword ” Ibu rumah Tangga” dan sebagai hasilnya adalah bisnis ibu, usaha rumahan, bisnis rumahan dengan harga per klik dari sebuah iklan penayangan pada google adword atau pengiklanan google.

Topik Nugroho, M.Pd.

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.