Cara menghilangkan Bekas jerawat secara cepat dan alami

Advertisement

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan  cepat yang terjadi ketika masa pubertas atau Abg yang kerap kali kita temui pada wajah. Jerawat akan menjadi masalah besar terhadap kaum laki-laki dan perempuan masa kini, sehingga apabila jerawat sudah mulai hilang dari wajah kita akan timbul bekas-bekasnya secara berkala biasanya wajah kita tampak lebih hitam dan timbul bola-bola di bagian wajah.

Akibatnya orang merasa minder dan tak pede lagi akibat timbulnya jerawat yang terletak pada muka. Maka akan muncul dalambenak kita semua bagaimana sih caranya menghilangkan noda yang ada pada wajah kita secara cepat dan alami?  Timbulnya pertanyaan tersebut membuat kita terngiang dengan masalah yang terjadi pada wajah kita.

kadangkala kita hanya mengangapenteng masalah jerwat dan noda yang ditimbulkan dan sebagian artis kita kalaupun tambah jerawat di mukanya akan tampak malu dan minder untuk itu kami akan mengulas bagaimana sih dan resep apa yang digunakan untuk menghilangkan noda yang timbul akibat jerawatcara menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

adapun beberapa tips kami ambil dalam banyak artikel  menurut beberapa ahli  yang menimbulkan jerawat pada wanita disebabkan oleh penggunaan make up yang mana make up tersebut tidak dibersihkan sebelum tidur dan menimbulkan efek jerawat yang berlebihan dan timbul noda setelah hilangnya jerawat untuk itu ketika hendak tidur makeup yang ada pada wanita harus di bersihkan ketika hendak tidur.

Berikut ini ada salah satu tips untuk menghilangkan Bekas jerawat secara cepat dan alami.

1. Menghilangkan jerawat dengan menggunakan Masker dari Putih telur dan masker yang terbuat dari sandal wood

Kono kepercayaan menghilangkan noda jerawat dengan telur dan wood atau kayu dipercaya dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda-noda yang ada pada wajah kita,Putih telur yang terdapat pada telur yang biasa kita makan dapat digunakan untuk menghilangkan noda dengancara mengoleskan pada noda akibat jerawat dan diamkan selama 30 menit atau lebih. karena pada putih telur terdapat protein dan dalam protein tersebutlah kulit kita akan diregenerasi  yang dapat mencerahkan kulit secara alami.

Carilah masker yang terbuat dari sandalwod atau bahan yang berjenis kayu-kayuan semisal ubi kayu dan lain-lain. dipercaya akan menghilangkan noda jerawat dengan mudah dan cepat.

2. Menghilangkan jerawat dengan menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat mudah ditemukan disekitar kita  biasanya digunakan seseorang untuk menetralkan bau yang tak sedap pada makanan dan jeruk nipis sangat cocok dan efektif digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. dengan cara pemakain seperti berikut: kita potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu setelah terpotong ambillah kapas dan bilas muka kita dahulu dengan  air hangat dan setelah terbilas  lalu jeruk nipis yang telah kita potong tadi kita peras dan airnya harus terkena kapas untuk mengeloskan ke muka kita, pada mulanya wajah kita akan perih ketika terkena kapas dan diamkan selama 30menit atau lebih. Cara ini merupakan cara yang efektif untuk regenerasi kulit kita.

 

3. Menghilangkan jerawat dengan menggunakan Daun Sirih

Daun sirih merupakan daun yang sangat cocok untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawtnya ,sakit mata, sakit gigi ataudibuat nginang dan lain sebagainya karena daun sirih merupakan daun serbaguna yang  mengandung beberapa minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan chavicol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

cara menghilangkan jerawat dan noda yang terdapat pada muka kita Ambillah 12 lembar daun sirih, campur dengan sepotong jahe. Masukkan keduanya dalam cangkir/gelas, kemudian seduh dengan air panas yang baru mendidih. Minum ramuan ini tiga kali sehari.  jika untuk obat luar tumbuk daun sirih tersebut lalu oleskan pada muka kita ini berkhasiat untuk membunuh kuman dan penyakit pada wajah kita.

Sedikit kata yang kami ulas semoga dapat mendapatkan pencerahan  apabila anda suka dengan artikel kami dan mendapatkan ilmu yang baru silakan di share yah ke teman -teman apalagi banyak yang dari remaja saat ini nggak pede dengan muka yang banyak noda-noda atau bekas  jerawat di mukanya. Itulah beberapa hal bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Benar dan praktis

Other articles you might like;

Advertisement
Cara menghilangkan Bekas jerawat secara cepat dan alami | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply