Biodata Pemain 5 CM

Biodata Profil Pemain 5 CM

Biodata Pemain 5 CM- Setelah anda melihat film 5 cm anda akan mencari-cari nama pemain pada film 5 cm dari si Ian dengan nama asli Igor Saykoji, Riani yang cantik dengan nama asli Raline Shah, Dinda dengan nama asli Pevita Pearce dengan panggilan arinda, Genta dengan nama asli fedi nuril,  Zafran panggilan juple dengan nama asli Herjunot Ali yang terakhir adalah Arial dengan nama asli dari arial adalah Deni Sumargo.

Setelah anda melihat film 5 cm anda akan melihat sosok asli keindahan dari bangsa indonesia, selain itu anda akan mendapatkan pelajaran baru mengenai indahnya jalinan persahabatan dan hubungan cinta dalam persahabatan yang sulit diprediksi dengan happy ending yang menyenangkan. Melihat dari kegigihan si Zafran dalam mengejar cintanya si Arinda semakin kita yakin bahwa Apa-apa yang kita sukai tidak akan mesthi menjadi miliki kita, boleh jadi akan lebih baik bagi orang lainnya.

pemain 5cm

Pemain 5 Cm Pertama adalah Raline Shah sebagai Riani

Biodata Raline Shah

Nama Lengkap adalah  : Raline Rahmat Shah
Tempat Tanggal Lahir dari Riani  : Medan,Sumatera Utara, 4 Maret 1985
Twitter : @ralineshah

Raline Rahmat Shah adalah Salah satu pemain 5 cm yang cantik ini merupakan pemenangn atau finalis dari putri indonesia pada tahun 2008, selain itu di adalah lulusan dari universitas nasional singapura pada bidang perpolitikkan.

Pemain 5 cm yang kedua adalah seseorang  yang dicintai oleh juple adalah Pevita Eileen Pearce berperan sebagai arinda

Biodata  Pevita Pearce
Nama lengkap  : Pevita Eileen Pearce
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Oktober 1992
Twitter : @pevpearce

Pevita Eileen Pearce adalah  salah seorang pemain film 5cm yang cantik dan sangat bergairah  Indonesia. Pevita ini berperan sebgai  ( Arinda ) dengan nama asli Dinda dalam film “5 cm”. Dinda ini adalah salah satu pemain aktris Indonesia yang membuat sensasi baru bagi Juple karena keindahaan sensainya membuat juple kagak nahan dan Dinda sendiri adalah adik dari  dari Arial. dan siapakah nama arial sebenarnya bisa anda lihat dibawah ini:

Pemain 5 Cm yang ketiga adalah Seorang yang kekar akan tetapi sangat malu ketika melihat cewek dalam film 5 cm yaitu Denny Sumargo yang berperan sebagai Arial

Biodata   denny sumargo

Nama lengkap  : Denny Sumargo
Tempat Tanggal Lahir  : Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981
Twitter : @sumargodenny

Denny Sumargo  adalah salah satu pemain 5 cm yang sangat jarang bergaul kecuali hanya ber 5 aja dalam film 5 cm akan tetapi ketika melihat biodatanya Denny sumargo  adalah salah satu adalah salah satu pemain basket di Indonesia dan ia sekarang muncul berperan sebagai Arial dalam film “5 cm.”

Pemain 5 cm yang keempat adalah Igor /Saykoji berperan sebagai Ian

biodata profil igor Saykoji

Nama lengkap dari Igor : Ignatius Rosoinaya Penyami (disingkat Igor) / Saykoji
TTL : Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983
Twitter : @saykoji

Igor adalah merupakan salah seorang rapper  dari kota balikpapan kalimantan timur,Indonesia. Igor dalam 5cm berperan sebagai Ian yang suka dengan Mie Instan dan Main Game, ia adalah seorang yang terlambat kuliah karena kebanyak main. Apkah anda begitu juga sama seperti karakter Si Ian alangkah lebih baik anda melihat perubahaan Ian ketika ditinggal sama teman-temannya untuk beberapa waktu.

Pemain 5 CM yang ke lima adalah Fedrian Nuril yang berperam sebagai Genta

BIodata Fedi Nuril

Nama Lengkap : Fedrian Nuril
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juli 1982
Twitter : @fedigarasi
Fedrian Nuril adalah salah satu pemain 5 cm yang sangat menyukai Riani, ia merupakan sosok yang tangguh dan menjadi salah satu pemimpin dalam pendakian ke gunung Semeru Jawatimur. Nuril ini adalah sosok yang tegar akan tetapi pada waktu berduaan sama riani menganggap bahwa Genta saling suka dengan Riani akan tetapi kenyataanya Riani suka sama sang puitis yaitu Zafran.
Pemain 5 Cm yang terakhir adalah Mahbub Herjunot Ali berperan sebagai Zafra atau dikenal dengan Juple
Biodata Herjunot Ali
Nama : Mahbub Herjunot Ali
TTL : Jakarta, 8 Oktober 1985
Twitter @Herjuno7Ali
Mahbub Herjunot Ali adalah Seorang yang sangat Puitis diantara kelima temannya dan ia berperan sebgai Zafran atau Juple. Herjunot ali masuk dalam dunia perfilman ketika ia terpilih sebagai salah satu finalis dalm MTV HUNT 2004. Itulah beberapa biodata Pemain 5 cm yang dapat diambil semoga anda lebih mengetahui lebih jauh dari keenam pemain dari 5 cm khusunya untuk pemain yang cantik seperti Riani dan Dind

Biodata Pemain 5 CM | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5