Zian Zigas Ragu Menghamili Yuriko

Zian Zigas menghamili Yuriko- Zian adalah satu personal dari grou band zigas, ia  di Group band zigas ini adalah seorang vokalis muda dan lagu yang lagi trend adalah sahabat jadi cinta, Zian mengaku kapok dengan perbuatannya yang telah menghamili salah seorang SPG salah satu perusahaan rokok yang bernama Yuriko.

Yuriko Hamil dan memilki seorang bayi dengan Zian diluar nikah, Sekarang zian merasa kapok karena dia telah memacarai seorang wanita sembarang hingga akhirnya ia hamil di luar nikah dan ia ingin mencari wanita yang halal untuk bersamanya di dalam pernikahan.

Zian meragukan atas anak yang dilahirkan Yuriko adalah anaknya dan zian disuruh berjanji tapi Zian tak mau untuk banyak berjanji dalm konfrensi pers yang jelas ia hanya tidak mau mengulangi perbuatannya lagi tuturnya.

zian yuriko

Zian merasa untuk mencari perempuan yang benar benar halal dan tak ingin mengulangi perbuatan yang dilakukan oleh seorang SPG pabrik rokok tersebut. semoga ini menjadi pelajaran baru bagi zian zigas ungkapnya dan apaboleh buat kalau sudah begini apapun tidak bisa diulangi kembali ragyu tak ragu kalau seandainya sudah melakukan yang begonoan tetap saja punya anak oke para pembaca  tentang Zian Zigas Ragu Menghamili Yuriko ini klip zigas kalau mau nonton

Zian Zigas Ragu Menghamili Yuriko | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5