Wisata Ke Surabaya Murah, Dengan Nginap di Hotel yang Strategis

Surabaya adalah salah satu kota yang memiliki sejarah panjang dalam kemerdekaan bangsa Indonesia. Juga disebut dengan Kota pahlawan yang berhasil mengusir penjajah dari tanah kelahiran mereka. Sehingga banyak peninggalan-peninggalan perjuangan kemerdekaan yang masih berada di Kota yang dikenal masih kental  budaya jawanya. Salah satu tempat terpenting yang harus dikunjungi ketika berada di Surabaya adalah Museum Pahlawan atau tugu pahlawan kemerdekaan yang sering dirayakan dengan hari pahlawan pada 10 november.

Namun, ketika berada di sebuah kota termasuk Surabaya mungkin dibenak kita adalah persiapan matang dalam mempersiapkan kunjungan ke beberapa tempat yang dikenal memiliki sejarah masa lalu dan memiliki wisata panorama yang indah dengan tempat yang jauh dengan keluarga tanpa sanak saudara. Mungkin anda dapat melakukan perjalanan anda membutuhkan manajemen wisata yang bagus untuk meminimalisir pengeluaran anda, dengan merencankan apa yang harus dibutuhkan, melakukan aktivitas apa yang dikerjakan disana, dan mengevaluasi apakah dana yang anda miliki sesuai dengan targetnya.

Bagaimana mengelola perjalanan wisata anda?

Usahakan anda dapat menimalisir pengeluaran anda tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. “Rencanakanlah sebelum anda berangkat ke tempat tujuan.” Dan inilah beberapa tahapan dalam memanage perjalanan anda.

Pertama yang harus anda persiapkan adalah transportasi menuju ke tempat wisata. Anda dapat menggunakan jalur darat baik menggunakan kendaraan pribadi, mobil atau motor, menggunakan bus dan kereta api ataupun menggunakan jalur transportasi udara yaitu pesawat. Dapat anda bandingkan masing-masing harga mungkin akan jauh berbeda dengan yang menggunakan jalur udara karena memiliki efisiensi waktu yang tidak cukup lama. Carilah promo diskon terlebih dahulu dibeberapa tempat penyedia informasi travel seperti treveloka yang banyak menawarkan diskon.

Setelah mendapatkan transportasi yang sesuai dengan budget anda, setelah itu anda dapat memilih dan mencari informasi tentang hotel di Surabaya dengan fasilitas lengkap sesuai dengan budget anda saat ini, andapun bisa mencari tahu informasi diskon hotel di traveloka.com
hal penting yang perlu anda catat, ketika mencari penginapan atau hotel. usahakan anda mencari hotel yang dekat dengan tempat wisata yang utama anda kunjungi. Salah satu hotel yang dekat dengan wisata di Surabaya adalah Hotel JW marriott. Mau tahu kamar yang ada di JW marriot silahkan anda lihat gambarnya dibawah ini:

Hotel JW Marriot

Kedua adalah meminimalisir pengeluaran dengan melakukan hal yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga tidak banyak uang yang keluar untuk hal-hal yang tidak direncankana sebelumnya. Jika anda melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang direcanakan, maka pengeluaran anda akan membengkak. Mungkin jika uang anda pas atau cukup kemungkinan anda tidak dapat pulang kembali.

Ketiga adalah mengevaluasi perjalanan wisata, apakah dalam berwisata ada beberapa hal yang tidak dilakukan dan terlaksana karena waktu yang dimiliki terbatas atau kurangnya waktu dan kesempatan untuk berkunjung ke seluruh tempat wisata yang ada.

Dari 3 hal tersebut harus benar-benar anda lakukan sehingga tidak ada hal yang keluar dari perencanan dan menimbulkan budget yang tinggi.  Itu berlaku untuk perjalanan pribadi ataupun perjalanan bersama keluarga. Jika anda melakukan perjalan dengan paket wisata maka mereka sudah mengelola biaya transportasi, tempat wisata, penginapan, penjemputan mobil dan lain sebagainya. Anda tidak kesusahan lagi ketika melakukan perjalanan bersama paket wisata.

Semoga perjalan anda ke Surabaya menyenangkan dan memuaskan jangan lupa anda berkomentar dibawah ini dengan pengalaman anda ketika berlibur di Surabaya. Adakah dari anda yang memiliki cerita lucu ketika melakukan perjalanan ke Surabaya.

Wisata Ke Surabaya Murah, Dengan Nginap di Hotel yang Strategis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5