Video Mendaftar Online POLRI 2015

Bingkaiberita.com– banyak sekali dari teman kita yang masih menanyakan bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi polri,  Penerimaan polri dari berbagai jenis sumber mulai dari sumber penerimaan Sekolah Inspektur Sumber  Sarjana, penerimaan brigadir polri, penerimaan Akpol dan penerimaan tamtama.  penerimaan pendaftaran polri bisa dilakukan dengan cara mendaftar langsung ke POlDA tempat anda tinggal atau dapat dilakukan dengan cara penerimaan pendaftaran online polri.

Pendaftaran online dimaksudkan untuk mempermudah calon penerimaan anggota di seluruh wilayah Indonesia baik didesa  yang jauh  dari kantor POLDA di daerah tempat tinggal anda. Karena kebanyakan orang yang mau mendaftar lewat online Internet website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id  bisa lemot atau susah dibuka karena hanya dari satu channel penerimaan polri saja, lebih baik anda bisa datang langsung ke POLDA dekat rumah anda.

Bagaimana sih cara daftar online lewat internet? Cara daftar online lewat internet pernah kami sampaikan melalui tutorial gambar, karena dirasa tidak cukup melalui gambar kami browsing lewat youtube bagaimana video tutorial mendaftar online Polri untuk tahun ini atau tahun depan yang akan datang, silahkan lihat video tutorial mendaftar polri melalui internet.

penerimaan polri

Semoga dengan cara tersebut dapat anda jadikan sebuah tutorial bagaimana mendaftar onlinepolri  lewat internet  selamat mencoba dan belajar mendafrkan diri melalu internet bisa klik gambar diatas dan akan tersambung oleh youtube untuk pnerimaan polri 2014

Video Mendaftar Online POLRI 2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5