Verval Data Guru Di Sistem Aplikasi Guru Surabaya (SIAGUS)

Advertisement

Bingkaiberita.com – Guru dan Tenaga Kependidikan di Surabaya memiliki Aplikasi Khusus wilayah yang diberi nama dengan sistem aplikasi guru surabaya (SIAGUS) yang notabene sama persis dengan aplikasi sistem kemdikbud yang disebut dengan akun verval PTK Kemdikbud

Adapun pengisian data dilakukan oleh guru dan tenaga kependidikan bukan oleh operator sekolah atau operator dapodik sekolah. Dan dimohon untuk seluruh kepala sekolah yang berada di bawah Naungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Surabaya untuk memerintahkan semua guru dan tenaga kependidikan hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Batas akhir pengisian data riwayat pekerjaan sistem aplikasi guru Surabaya paling lambat pada tanggal 20 Maret 2021, masih tersisa 5 hari dari hari ini.

Bagi guru dan tenaga kependidikan untuk jenjang pendidikan SD hingga SMP baik untuk sekolah negeri maupun swasta yang tidak melakukan verval data riwayat pekerjat pada aplikasi SIAGUS maka mereka tidak akan diberikan kesempatan untuk mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Surat edaran ini bersifat segera sesuai dengan nomor surat 800/6142/436.7.1/2021 tentang verval Data Riwayat Pekerjaan Guru pada Aplikasi SIAGUS.

Adapun Data guru yang belum melakukan verval data PTK  riwayat pekerjaan pada aplikasi sistem data dinas pendidikan surabaya sebanyak 2877 guru dan tenaga kependidikan yang selengkapnya bisa anda lihat pada pdf dibawah ini:

 

 

Semoga dengan informasi Verval Data SIAGUS ini bisa membantu anda supaya nantinya dapat mengikuti seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan kota Surabaya.

Sumber: https://dispendik.surabaya.go.id/

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Verval Data Guru Di Sistem Aplikasi Guru Surabaya (SIAGUS) | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5