Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir Menjuarai All England 2013

Tontowi Ahmad &  Liliyana Natsir  Menjuarai All England 2013-Pebulu tangkis ganda asal dari Indonesia berhasil meraih juara yang kedua kalinya di pertandingan bulu tangkis tingkat internasional  All England 2013.  Mereka berdua bisa mempertahankan kejuaraan england ini berturut-turut dari 2012 tahun lalu.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir bisa memenangkan pertandingannya melawan cina dua let sekaligus,  pada putaran pertama indonesia unggul dengan skor 21-13 dan putaran kedua indonesia memperoleh skor 21-17, atlit pebulu tangkis cina ini dimainkan oleh Zhang Nan / Zhao.

Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir

Dalam kemenangan ini tontowi ahmad dan liliyana Natsir  merasa bangga dan bisa menorehkan sejarah baru Indonesia dalam kompetisi pertandingan Bulu tangkis Ganda di All England 2013 .  kedua pasangan pebulu tangkis indonesia telah menjuarai kedua kalinya dalam kompetisi All England ini dan telah bertemu dengan pasangan asal dari Cina  Zhang Nan dan Zhao sebanyak 7 kali berturut -turut dalam kompetisi pertandingan di All England 2013.

Pada putaran final  tahun 2012 lalu, Pasangan Tontowi Ahmad Dan liliyana Natsir  bertanding habis habisan juga seperti sekarang ini melawan Denmark pebulu tangkisnya bernama Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl Alhasil Indonesia dapat mengalahakan pebulu tangkis asal denmark.

Pertandingan Bulu tangkis Indonesia akan menjadi salah satu permainan olah raga yang menjadi andalannya sejak dahulu dalam menorehkan dan mencatat sejarah Indonesia sejak dikenalnya  Rudi Hartono, Liem Swie King, Susi susanti , Christian Hadinata dan Ade Chandra sebagai pasangan ganda putra,  dan Ricky Soebagdja/Rexy Mainaky  pada tahun 1996 dan sekarang adalah Liliyana Natsir dan tontowi sebagai juara ganda berturut-turut dari tahun 2012 dan 2013

Semoga pertandingan Bulu tangkis Indonesia dapat menjuarai semua kompetisi bulu tangkis tingkat internasional dan bermunculan pemain-pemain baru yang handal dalam menorehkan sejarah untuk Indonesia baru mendatang, Bangkit Indoenesiaku melalui pertandingan-pertandingan bulu tangkis.

Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir Menjuarai All England 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5