Tips Menghindari Kejahatan Hipnotis

Tips Menghindari Kejahatan Hipnotis – Banyak modus modus kejahatan menggunakan Hipnotis berkaitan dengan Modus yang sekarang terjadi yaitu Modus Kejahatan  Hipnotis Di Atm dan beberapa tempat lainnya. Untuk menghindari Modus kejahatan Hipnotis tersebut seseorang memerlukan kiat khusus untuk menghindari Penipuan atau kejahatan melalui hipnotis ini.  Kita lihat Ulasan mengenai apa itu Hipnotis dan Cara Agar dapat menangkal hipnotis tersebut dalam video Youtube dibawah ini:

Dalam Video Tersebut dijelaskan bahwa dalam menghadapi dan menangkal hipnotis tersebut dengan cara

Pertama yaitu: memulai membiasakan diri berpikir Kritis jadi seorang yang menawarkan sesuatu penawaran terhadap anda, Anda harus berpikir secara mendalam kok itu bisa terjadi dan jangan sampai pikiran anda kosong seperti orang yang hilang pikirannya. dan ymembuat pertanyaan-pertanyaan yang kritis.

Kedua   Jangan terlalu fokus terhadap kata kata yang diucapkan oleh si penghipnotis dan jangan terlalu serius terhadap apa yang diucapkan dengarlah perkataan si penghipnotis dengan setengah hati dan memikirkan suatu yang lainnya.

ketiga yaitu Berdo’alah kepada tuhan dari hal-hal musibah yang akan terjadi khusunya kejahatan hinotis tersebut dan berbagai hala hal negatif lainnya. Dan lakukanlah afirmasi Positif dengan cara Mulai saat ini saya  tidak mau di Hipnotis dan meminta perlindungan dari Tuhan dari kejahatan hipnotis

hypnosis

Segala sesuatu tersebut akan tidak mudah di Hipnotis apabila anda berdo’a dan meminta perlindungan dengan langsung mengucapkan kata-kata secara langsung didalam hati. Dan apabila anda bertemu dengan seseorang yang aneh aneh maka keputusan anda adalah dengan mengambil langkah seribu atau menghindarinya

Demikianlah beberapa paparan yang ada di Youtube agar kita dapat menghindari serangan hipnotis dan semoga artikel tips menghindari Hipnotis ini dapat bermanfaat bagi anda dan beberapa orang yang sudah terkena hipnotis.

 

 

Tips Menghindari Kejahatan Hipnotis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5