Terungkap Sudah! Inilah Prediksi Trik Rahasia Aksi Demian di America’s Got Talent yang Membuat Heboh

Bingkaiberita.com– Aksi pesulap yang berasal dari Indonesia ini membuat heboh juri dan penonton. Dan inilah prediksi rahasia trik hebat yang digunakan oleh Demian. Boleh dibilang aksinya membuat penonton dan juri tercengang dan tegang melihatnya, bahkan pemirsa di youtube America Got Talent dengan judul “Demian Aditya: Escape Artist Risks His Life During AGT Audition – America’s Got Talent 2017” sangat banyak dan menjadi trending youtube kali ini, bagaimana aksinya? dapat anda saksikan dibawah ini:

Rahasia trik yang digunakan Demian Adtya sangat mudah diketahui orang, jika diperhatikan dengan sesama, dan saat ini banyak yang berkomentar akan trik yang digunakan. Dan inilah yang dapat kami rangkum dari duniaku.net terkait dengan rahasia dibalik sulap dalam lemari yang berisikan pasir di dalamnya. Nah, perlu anda catat bahwa ini merupakan prediksi bagaiamana ia dapat meloloskan diri dari sebuah lemari pasir yang belum tentu kebenarannya, karena hanya merupakan prediksi amatir sehingga pesulap sendirilah yang dapat menjelasakan secara singkat bagaimana ia dapat meloloskan diri dari lemari yang berpasir.

Demian dapat lepas dari Borgol
Salah satu daya pikat kepada penonton adalah pada penggunaan borgol, supaya para pemirsa tegang borgol ini digunakan dan biasanya sebuah borgol dapat terlepas dengan cara mengendorkan bagian baut sehingga dapat mudah terlepas, sementara ia seolah berakting kesusahan dalam melepaskannya.

Demian dapat lepas dari Lemari yang Berpasit
Nah, yang satu ini adalah agar sulap tampak menegangkan yaitu dengan memborgolkan tangannya sementara ia dijatuhi pasir dengan ilustrasi yang diambil dari instagram adalah sebagai berikut ini:

lemari pasir
Nah, dari ilustrasi diatas kita akan jabarkan satu persatu, bagaimana ia dapat keluar dari sebuah lemari yang berpasir.
1. Pada tahapan pertama Demian masuk kedalam almari dalam keadaan terbogol dan berusaha untuk melepaskan sebuah borgol, kemudian pasirpun menimpa dirinya sedikit demi sedikit sehingga nampak menegangkan mata dan sesungguhnya ia berusaha untuk kabur dan berakting kesulitan untuk melepaskannya.

2. Pada tahap kedua nampak sang pesulap sudah terkubur dengan jatuhnya pasir. Dapat anda lihat pada gambar nomer 3 diatas bahwa demian baik baik saja ketika pasir jatuh dan wadah kaca resebut dalam keadaan miring. Ketika penonton tercengang melihat pasir itu, ia berusaha melepaskan borgolnya kemudian pada tahap selanjutnya..

3. Ia lari kepintu belakang, sebuah pntu rahasia pada almari dan kemudia menyamar menjadi seorang kru yang lar kebelangakang, pada waktu itu para penonton dan juri merasa panik ada seorang kru yang lari kebelakang karena paniknya, ia mengambil sebuah palu untuk memecahkannya? inilah trik supaya tidak diketahui bahwa Demian sudah menyamar menjadi kru, namun sang pesulap harus tahu waktu yang tepat sehingga ia masih menjadi perhatian penonton.

Penggunaan Pasir
Bisa dibilang dalam sulap mereka merekayasa keadaan sehingga menjadi pusat perhatian, salah satunya adalah pasir yang digunakan, kemungkinan besar pasir yang digunakan oleh Demian adalah pasir khusus yang dipakai karena jika pasir biasa maka akan terlihat cepat jatuh dalam sebuah wadah, dan pasirnya tidak menyangkut atau lengket pada kaca yang dimiringkan.

Sang pesulap
Demian sebagai sang pesulap harus menjadi perhatian yang utaa sehingga ia harus benar-benar mengendalikan emosi penontonnya sehingga ia tidak dicurigai oleh penonton bahwa dirinya sudah berperan sebagai kru.

Sang Kru

Kru memiliki peran yang sangat penting karena ia harus bergerak tanpa diketahui oleh juri dan pemirsa pada bagian akhir yang menegangkan, keduanya anatara sang pesulap dan kru harus saling berkoordinasi dengan kejutan yang telah di skenariokan sehingga penampilannya dapat memukau penonton.

Sebuah tim juga sangat penting, karena merekalah yang membuat suasana panik dalam trik sulap yang digunakan oleh Demian. Dari situlah mereka dapat membuat penonton dan juri sangat tegang oleh penampilan sang pesulap. Emosi dari juri dan penonton inilah yang dapat Demian gunakan untuk lolos ke babak selanjutnya bahkan ia dapat menuju babak final karena dapat mempengaruhi emosi para penonton dan para juri. Itulah yang dapat kami rangkum dari duniaku dot net dalam mengulas bagaimana prediksi rahasia dibalik lolosnya Demian? Namun, perlu diingatkan bahwa ini merupakan prediksi, kemudian untuk rahasianya hanya diketahui oleh Demian. Dalam aksinya ini lebih dari 4 juta penonton kurun waktu 24 jam yang menyaksikan video aksi audisi di America Got Telent.

Terungkap Sudah! Inilah Prediksi Trik Rahasia Aksi Demian di America’s Got Talent yang Membuat Heboh | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5