SMK Palembang Kepergok Buka- Bukaan di Taman Kota

Bingkai Fun– Anak abg di kota palembang kepergok sedang bermesraan di Taman Kota, Nafsu adalah salah satu hal yang sulit dicegah, terlebih nafsu tersebut sudah naik kepermukaan, Manusia akan nggak peduli lagi dengan lingkungan sekitar apabila nafsu sudah mengendalikan tingkah lakunya. Maka, seorang tersebut bisa dikatakan lebih rendah dari pada seekor hewan. Mudahnya kita akses Internet tanpa ada tujuan yang jelas dalam pengaksesan akan membuat seseorang kelewat batas sehingga hal ini akan mudah terjadi kepada para ABG yang masih labil dan masuk kedunia nafsu birahi.

SMK Kepergok Buka Bukaan

SMK Kepergok Buka Bukaan

Harus ada upaya untuk pencegahannya, seperti halnya seorang yang sedang diburu oleh nafsu yang terjadi di Taman Kota Palembang. Seorang siswa SMK melampiaskan nafsunya ditempat umum. Tak peduli akan dimanapun tempatnya yang penting bisa melampiaskan nafsunya. Seperti halnya seekor ayam yang sedang mengejar babon atau ayam betina untuk melampiaskan nafsunya

Sore Kemarin (10/2/15) Seorang pelajar SMK yang berinisial SP yang berumur 18 tahun dengan seorang lagi berinisial R yang berusia 17 tahun telah kedapatan buka-bukaan dikawasan taman Kota Jalan POM IX di kawasan TVRI. Hal ini harus ada upaya dari kedua orang tua akan hal-hal dan aturan ketika hendak ingin berbuat yang tak pantas, Orang tua harus selalu andil dalam pendidikan seks anak atau dengan pendidikan religi sehingga akan membentengi anak dalam berbuat asusila.

Pelajar tersebut melampiaskan nafsunya dengan bermesraan dengan saling buka-bukaan di tempat umum. Mereka harus menangung rasa malu ketika dipergoki oleh warga. Namun sayangnya, Prempuan yang berinisial R tersebut dapat lolos dan Kabur dari Warga. Sedangkan seorang pria yang berinisial SP dapat ditangai oleh warga dan digelandang ke Polsek Terdekat.

SP akhirnya dapat dimintai keterangan akan kelakuan dan tindakannya berbuat mesum di area kawasan taman kota Palembang. Ungkap dari Tersangka bahwa Mereka sudah sering menonton Film Porno dan pernah berhubungan dan mau diajak intim di dalam Bus Kota sekitar tengah malam.

SMK Palembang Kepergok Buka- Bukaan di Taman Kota | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5