Mobnas Hanya Sebuah Kamuflase Dari Hendropriyono Mantan Kepala BIN

Bingkai Terkini -Mobnas ( mobil Nasional) Hanyalah kamuflase belaka dari seorang mantan Kepala badan intelijen (BIN) yang bernama AM hendropriyono. Bisnis automotive yang dicurigai sebagai salah satu cara untuk menjalankan bisnis terorisme seperti yang diungkap dari pengamat Intelijen Umar Abduh.

Mobnas hanya Kamuflase

Mobnas hanya Kamuflase

Bisnis Mobil Nasional tersebut menggandeng proton yang berada di Negara jiran uhanyalah sebagai salah satu cara dan jalan agar kelompok teroris dinegara tersebutdapat diprovokasi dan dimanfaatkan.

Seperti yan diungkapkan oleh Umar Abduh Bahwa, Hendropiroyono sangat pandai untuk melobi para kelompok teroris. Apabila ada terorisme , maka akan ada anggaran yang jelas untuk memberantas kelompok teroris tersebut. Umar Abduh mengatakan bahwa Perusahaan yang dipimpin oleh Hendropriyono tidak jelas, apakah benar-benar bekerjasama dengan proton apakah ada udang dibalik batu yang disaksikan antara PM Malaysia dan Presiden Jokowi. Perusahan tersebut tidak jelas dan perlu dicurigai Anda bisa baca: Adiperkasa Citra Lestari yang dipimpin oleh Mantan Kepala Bin itu Seperti Apa?

“Sosok Intelijen sebagai salah satu panutan dan aparat hukum dengan menegakkan keadilan tetapi bisnis perusahaan tidak jelas yang akan membuat mobil nasional kerjasam dengan proton, APa urusannya seorang mantan kepala BIN dapat berurusan dengan Mobil Nasional, Proton dalam hal ini meminta perusahaan yang benar-benar jelas sehingga masyarakat akan mengerti dengan perusahaan yang dikelola oleh Mantan Kepala BIN dan masyarakat dalam hal ini harus waspada pada setiap gerakan Hendro” Ungkap Umar.

Sumber: http://www.intelijen.co.id/mobnas-hanya-kamulfase-hendropriyono-jalankan-bisnis-terorisme/

Mobnas Hanya Sebuah Kamuflase Dari Hendropriyono Mantan Kepala BIN | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5