RIP Olga Syahputra, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Di sisiNya

Advertisement

Bingkaiberita.com, Innalilahi Wainna Ilaihi Raji’un kami ucapkan kepada seorang Artis Komedian sekaligus Pembawa acara populer yang bernama Olga Syahputra pada hari Jum’at (27/3/2015) pada pukul 16.17. Artis ini memang mempunyai kehidupan yang drastis naik dari seorang yang tidak memiliki apa-apa dapat terkenal dengan cepat. Teringat seorang pencipta lagu Tak Gendong yang dibawakan oleh Mbah Surip. Ia terkenal pada masa tuanya yang saat itu ia berkeinginan untuk membeli sebuah helikopter namun, diusianya yang relatif tua ia harus meninggalkan semua hartanya tersebut.

Olga Syaputra Meninggal

RIP Olga Syahputra, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Di sisiNya

Seperti yang telah dikabarkan di berbagai media salah satunya adalah dari akun official Net TV yang mengabarkan Bahwa Olga Syahputra telah berpulang ke Rahmat Tuhan pada Jam 16.17 Waktu Indonesia Barat. Salah satu komedian yang sempat populer hingga saat ini dan sempat juga mengeluarkan sebuah Lagu singlenya yang diberi Judul “hancur Hatiku” sudah berpulang di Sisi Tuhan SWT.

Sampai Saat ini Olga Syahputra belum dibawa Ke Jakarta, Namun, Olga Syahputra ini diketahui oleh Media Bahwa Ia dibawa Ke Rumah Sakit pada Tahun 2014 yang lalu dan hingga saat ini ia jarang untuk bertemu pihak media atau membawakan acara Dahsyat di RCTI. Olga Menderita penyakit Ganas Meningitis atau radang selaput otak, dan hal itu bermula ketika kondisi tubuhnya dipaksa untuk bekerja sangat keras.

Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura sudah dikonfirmasikan kepada Manajer Mak Vera, Sempat terjadi percecokan antara kicauan varhat abas ditwitter dengan Mak Vera kalau olga meninggal dunia, namun dibantah oleh manajernya sebelum Olga Syahputra benar-benar berpulang disisiNya.

Olga Syahputra Meninggal Usia 32 Tahun

Saat ini Olga Syahputra berumur 32 tahun dan saat ini keluarganya belum dapat bicara tentang Almarhum Olga Syahputra di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur. Namun, apakah Jenazah beliau akan diterbangkan malam ini, besok pagi atau disiang harinya, masih belum ada kepastian dari pihak keluarga untuk jenazah Olga Syahputra. Namun, Rencananya Olga Akan langsung dibawa ke Rumah duka di tempat keluarganya.

Olga Adalah seorang presenter, pembawa acara Dahsyat bersama dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad. Sebelum mengawali kariernya ia adalah seorang Fans dalam dunia Hiburan yang mendadak melejit dengan sikapnya yang spontan dan Blak-blakan setiap acara yang dibawakannya, Namun, karakter riang dan leluconnya bersamaan dengan pembawa acara Raffi ahmad tersebut yang memeiliki karakteristik Humor yang tinggi, Di duga honor Olga saat ini sebesar Rp.30 jutaan untuk sekali syutingnya. Tak lepas dari kecintaannya itulah ia dapat sebesar seperti sekarang ini, Ia sangat bersyukur telah menjadi Artis Popluer, namun kepopulerannya tersebut hanya beberapa waktu saja. RIP Olga Syahputra,Semoga Amal Ibadahnya Diterima Di sisiNya.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
RIP Olga Syahputra, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Di sisiNya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close