Jadwal Film Bioskop Akhir Pekan Update Terbaru

Bingkaiberita.com, Jadwal Film Bioskop Akhir Pekan Update terbaru untuk Bioskop Terdekat anda, Liburan Akhir pekan anda dimana nih! pastinya nggak di rumah kan! oh ya,  kalau belum tau nih film apa saja yang diupdate di bioskop. Ntar ketinggalan film kesayangan loh apa nunggu kalau sudah beredar di Internet saja, sayang banget jika liburan akhir pekanmu di rumah. Sebelum ke Bioskop lihat dulu update jadwal film bioskop!

jadwal film bioskop akhir pekan

jadwal film bioskop akhir pekan

Akhir Pekan ini mau nonton Film Bioskop tapi nggak taw, apa yang mau anda tonton. Biar nggak kudet alias kurang update nih bahasa gaul remaja. Anda bisa lihat beberapa update jadwal film bioskop dibawah ini, akan kami sertakan juga dengan videonya yang kami ambil dari youtube.

Film Bioskop Indonesia yang berjudul “AIR dan API”

Air dan Api adalah sebuah film yang bergenre Action, Aksi dari sekelompok pemadam kebakaran yang bertugas dalam memadamkan api yang terdiri dari anggota cewek dan cowok. Mereka tak hanya betugas sebagai pemadam kebakaran saja akan tetapi mereka juga mendidik petugas baru yang akan bergabung pada sebuah tim kebakaran. Tak hanya sebuah tim saja akan tetapi terjadi sebuah kisah percintaan dalam tim tersebut, sehingga kisah pekerjaan mereka semakin rumit karena dimunculkan kisah percintaan didalamnya , mereka pantang untuk mundur ketika memadamkan kobaran api.

Film Animasi Spongebob dengan Judul “Sponge Out Of Water”

Film ini bergenre Animasi yang nampaknya mirip dengan alur cerita di Layar televisi kesukaan anda dalam Serial Televisi. Mengisahkan tentang temannya spongebob yang bernama krbby tentang sebuah resep rahasia. Spongebob dan kawan kawan harus sampai kedaratan untuk mendapatkan sebuah resep rahasia.

Film Action yang berjudul “Insurgent”

Sebuah Film dengan genre aksi yang akan tayang di bioskop 21 Cineplex di kota terdekat anda. Insurgent yang satu ini adalah sebuah film petualangan Tris dan Four. Dalam aksinyanya tersebut Tris dan Four disingkirkan karen penggunaan senjata.

itulah beberapa Jadwal Film Bioskop Akhir Pekan semoga hari libur anda dapat terwarnai dengan keluarga atau pacar anda ketika lenggang semoga hiburan cinema dan film-film aksi di Indonesia dapat mengisi waktu luang anda

Jadwal Film Bioskop Akhir Pekan Update Terbaru | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5