Prostitusi Online Merajalela di Internet

Prostitusi Online Merajalela di Internet-Bisnis prostitusi sudah merajalela di Indonesia terutama melalui media internet, Pengelola situs cewek bisyar yang ada dibandung menurut media televisi sudah tertangkap, maraknya prostitusi online di dunia maya membuat resah dari kalangan oran tua saat ini.

Fenomena Prostitusi online di Indonesia sudah ada sejak 2012 tahun silam menurut sejumlah pakar It di Indonesia. dan sekarang website tersebut sudah di blokir oleh layanan google sendiri. remaja akan penasaran dengan apa yang ada di internet apabila pelayanan yang ada di Indonesia tidak diblokir maka akan tambah banyak saja remaja putri yang tidak perawan lagi.

Fenomena Bisnis Prostitusi online di bandung ini menjadi salah satu antisipasi warga Indonesia untuk waspada dengan anak-anaknya yang mengakses informasi dengan internet.

Pada situs Bisyar Bandung tersebut orang yang ingin masuk dalam website harus menjadi mamber untuk loginnya dan pada situs tersebut menampilkan cewek bisyar mulai dari kota-kota besar di Indonesia dan Negara-negara tetangga di Indonesia.  Website ini  menggunakan member sehingga orang yang tidak menjadi anggota tidak bisa masuk. Situs yang ada di bandung ini adalah bisnis prostitusi sampai manca negara dan sangat berbeda dengan situs prostitusi yang ada di bogor karena situs yang ada dibogor hanya lokal saja.

Pada situs bisyar di bogor menampilkan beberapa wanita yang dipatok dengan harga dari satu jutaan ke atas dan rata-rata cewek yang dipasang adalah masih anak-anak SMA dan tidak ada keterkaitan dengan website Prostitusi online di bandung, website di bogor ini tidak menggunakan login sebagai mamber tetapi penawarannya melalui chatting MIRC saja.

Informasi ini sebagai bahan kewaspadaan bagi semua orang tua yang memiliki anak yang mualai beranjak dewasa atau SMA karena masih puber-pubernya dan masih ingin mengetahui tentang apakah yang dinamakan sex dan ingin mengetahui seluk beluk lawan jenisnya.

Sekarang website yang sudah ketahuan oleh pakar pakar IT sudah banyak di blokir di dunia internet sehingga orang yang sudah berlangganan tidak bisa masuk lagi ke situs website tersebut. seperti pada situs dibawah ini:

cewek

Prostitusi Online Merajalela di Internet | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5