Produk Honda Akan meluncurkan Honda Brio

Produk Honda Akan Meluncurkan Honda Brio- Honda Brio ini akan siap dilancarkan oleh negara tetangga kita Thailand. Kehadiran Brio tampak ilegan layaknya mobil mungil nan indah sperti mobil honda Jazz pada tahun lalu. Mobil  HOnda Brio ini sudah dipasarkan di Thailand dengan harga Rp 115 juta tetapi sayangnya  belum diluncurkan di Indonesia.

Negeri Thailand pun ingin mempercepat Produksi peluncurannya di Indonesia. Rencananya akan diluncurkan sebelum Pameran Indonesia International Motor Show 2012 pada bulan september nanti ungkap  pada salah satu web Kontan.co.id

Honda brio tersebut memiliki sepsifikasi sebagai honda besar yang berkapasitas 1200 cc i-Vtech  brio ini juga dilangsir mobil yang sangat irit dengan kemampuan 100 km/ 5liter pemakaian. Mobil ini diluar negri di bandrol sangat murah seperti di India dijual dengan harga 395.000 Rupee kalau dalam rupiah sekitar Rp 71,2 juta, kalau di Indonesia hanya mendapatkan mobil Toyota imbuh si Penulis

Berkaitan dengan harga yang akan di bandrol di Indonesia  belum pasti karena barang yang akan masuk di Indonesia masih kena pajak sehingga kalau masuk di Indonesia akan lebih mahal dari yang ada di Thailand. Harga Standard Thailand 12o jutaan tetapi kalau masuk ke Indonesia mungkin akan jauh lebih mahal.

Produk Honda brio ini merupakan hasil penyempurnaan dari Honda jazz  sehingga pekerja dari Thailand ingin memproduksinya dengan harga yang sangat miring di pasaran dengan target pemasaran 2000 unit dulu  dan pada tahun 2013 nanti akan  memproduksi di Indonesia.

Produk Honda Akan meluncurkan Honda Brio | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5