Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS Kemenkes TA 2019-2020

Advertisement

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkes  dilakukan pada tanggal ……  yang berisi  tentang beberapa informasi dari Kemenkes  dari hasil ujian untuk  Pengumuman kelulusan ujian tulis TKD TKB CPNS Kemenkes yang secara resmi akan di umumkan pada jam 13.00 hari …… oleh Kementrian Kesehatan yang dikoordinir dan diorganisir sesuai dengan jadwal yang telah ada tentang Penerimaan CPNS  Kementrian Kesehatan nda dapat langsung melihat hasil pengumuman Tes Tulis di  Halam website resminya yaitu di  www.depkes.go.id atau di https://ropeg-kemenkes.or.id

Selain Informasi Hasil Tes Tulis CPNS anda juga dapat mengecek daftar nomer peserta anda menlalui cara cek online hasil TKD LJK  yang sudah ditautkan dibeberapa website resmi nya dengan menyimak Cara Cek Hasil Kelulusan TKD LJK apakah hasil tes anda memenuhi  hasil tes ujian tulis untuk proses rekrutment CPNS ataukah tidak.

 

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkes 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sahabat-sahabat semuanya yang telah lulus dalam hal verifikasi administrasi cpns kemenkes 2018 maka telah melaksanakan ujian tes tertulis TKD dan TKB bersama-sama

UPDATE PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER K2 DAN PELAMAR UMUM . Untuk informasi terbaru dan terupdate mengenai pengumuman terkait dengan hal ini berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada,,…, pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan dilakukan pada ……. Sedangkan untuk hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu …….

Sebanyak 87.328 orang mengajukan lamaran secara online ke Kementerian Kesehatan. Namun dari jumlah itu hanya 70.486 berkas yang masuk, dan hanya 36.354 yang lulus seleksi administrasi. Mereka memperebutkan kursi untuk 1.753 formasi tambahan CPNS, baik tenaga kesehatan maupun non tenaga kesehatan.

Hasil Tes Tertulis CPNS Kemenkes 

Update informasi mengenai hasil pengumuman tes cpns di seperti yang dirilis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),  pertama tertulis jika jadwal yang ada pada awal bulan februari. Akankah ada peruabahan terkait hasil seleksi cpns kemenkes

Akan tetapi jadwal terbaru kemungkinan besar akan berubah kembali. Di situs Menpan.go.id tertulis jika jadwal pengumuman hasil tes CPNS untuk jalur umum dan Honorer Kategori 2 (K2) yang nantinya akan  diumumkan dalam situs BKN di bkn.go.id. Untuk melihat tanggal pengumuman hasil tes cpns yang terdapat pula di website kemenpan.go.id sahabat-sahabat semuanya bisa membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil Tes CPNS

Hasil Tes tertulis CPNS Kemenkes 2013

Pengumuman Kelulusan Tes SKD CPNS Kemenkes 

Untuk cara mengetahui kelulusan hasil tes cpns khususnya cpns kemenkes depkes ini kita sedikit menengok pada pengumuman yang telah secara resmi dibuat oleh kemenkes dalam laman website www.ropeg-kemenkes.or.id pada pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Kesehatan  ini yaitu mengenai khususnya dalam point Kelulusan Ujian Tulis CPNS Depkes :
Untuk kelulusan TKD akan menggunakan sistem nilai ambang batas kelulusan (passing grade) yang ditetapkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional.
Penilaian TKB akan dilakukan jika nilai peserta ujian untuk materi TKD mencapai nilai ambang batas kelulusan (passing grade).
Kelulusan Ujian Tulis akan diumumkan secara nasional yang akan dikoordinir oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional.
Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis, pada saat pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) harus melampirkan surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
Pengumuman hasil cpns kemenkes ini juga nantinya akan berlaku pada hasil tes cpns pelamar umum dan honorer K2 CPNS kemenkes RI. Berikut ini adalah informasi yang dilansir dari www.menpan.go.id terkait dengan evaluasi pelaksaan tes tulis CPNS Kementrian Kesehatan pada bulan Februari minggu lalu seperti yang diungkapkan oleh dr. Pattiselanno Roberth Johan selaku Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan.

“Tes yang diselenggarakan di GBK diikuti oleh 12.575 orang, untuk memperebutkan 730 jabatan yang ditawarkan instansi ini. Jabatan dimaksud antara lain dokter, dokter spesialis, apoteker, adminkes, perawat, psikologi klinis, dosen, instruktur, peneliti, pranata humas, pranata komputer dan lain-lain. Kementrian Kesehatan juga membuka lowongan untuk kaum disabilitas, untuk dua formasi. “Namun setelah seleksi administrasi, hanya ada satu orang yang lolos. Kaum disabilitas mengikuti tes seperti halnya peserta lain yang normal.”

Sehingga nantinya juga pengumuman ini akan berisikan informasi pengumuman hasil tes cpns kemenkes formasi dokter, dokter spesialis, apoteker, adminkes, perawat, psikologi klinis, dosen, instruktur, peneliti, pranata humas, pranata komputer, bidan, perawat gigi, nutrisionis, okupasi terapis, terapi wicara, radiografer, penyuluh kesehatan masyarakat, perekam medis dan tenaga kesehatan lainnya yang masuk dalam formasi cpns di tahun 2018 di kementrian kesehatan ini.

Alokasi Formasi CPNS Kemenkes 2013

Hasil Tes CPNS  Formasi Yang diperebutkan

Nama-Nama Yang Lulus Tes TKD CPNS Kemenkes 2018
Untuk cara mengetahui nama yang lulus pada seleksi tes tulis TKD dengan LJK cpns kemenkes tahun ini maka berdasarkan pengalaman pada hasil Pengumuman Kelulusan CPNS Depkes Kemenkes 2018 yang lalu sahabat-sahabat akan menuju ke link tautan https://ropeg-kemenkes.or.id. Dan juga nantinya akan diumumkan juga pada laman website www.depkes.go.id

Setelah itu sahabat akan diperintahkan untuk menulis nomor ujian tes cpns pada form yang tersedia dan setelah itu sahabat tinggal klik tombol TAMPILKAN dan setelah itu maka sahabat bisa mengetahui apakah nama sahabat masuk dalam daftar nama yang dinyatakan secara resmi lolos tes seleksi cpns kementrian kesehatan tahun 2018 ini.

Karena memang untuk kesejahteraan PNS tahun 2018 akan meningkat banyak bila RUU ASN disyahkan secara resmi oleh Pemerintah dalam hal ini DPR. Silakan baca lebih lanjut mengenai hal ini dalam artikel Kesejahteraan PNS melalui RUU ASN yang merupakan salah satu hal yang membuat peminat dan pelamar CPNS kian tahun kian bertambah banyak, sehingga saingan masuk menjadi calon pegawai negeri pun akan semakin bertambah.

Sahabat bisa melihat screen shot pada tampilan laman www.ropeg-kemenkes.or.id pada tahun 2012 lalu dan nantinya juga tidak akan jauh berbeda pada hasil ujian kemenkes tahun  ini juga.

Pengumuman Kelulusan Hasil Ujian Tes CPNS Kemenkes 

Kita tunggu bersama pengumuman resmi dari Kementrian Kesehatan dan Insya Allah akan diupdate di dalam artikel ini bila telah diumumkan kepada seluruh peserta ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian kesehatan. Dan semoga pula nama sahabat termasuk salah satu yang tertera dalam pengumuman tersebut aamiin…aamiin. dan jangan pula lupa untuk selalu berdoa demi kelulusan menjadi cpns karena begitu besar manfaat dan keutamaan dari Berdoa Dan Berdzikir kepada Allah Ta’ala untuk kelancaran dan kesuksesan kehidupan kita baik dunia maupun akherat.

Untuk selalu memantau perkembangan terbaru informasi hasil tes cpns kemenkes silakan sahabat untuk melihat langsung dalam website resmi kemenkes di link tautan berikut ini : ropeg-kemenkes.or.id atau juga di link tautan berikut ini : www.depkes.go.id. –

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS Kemenkes TA 2019-2020 | Topik Nugroho | 4.5
close