Pembukaan Pendaftaran CPNS Kemnakertrans formasi 1212 Lowongan Kerja

Pendaftaran Lowongan Kerja CPNS untuk Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2014 sudah dibuka pada hari rabu kemarin dan akan berakhir pada tanggal 23 September 2014. Formasi Lowongan kerja CPNS Kemnakertran akan membuka untuk 1212 formasi CPNS lowngan Kerja seperti yang telah diungkap oleh kepala pusat Humas Kemnakertrans untuk seluruh Indonesia.

Semua Informasi Kemnaketrans untuk formasi lowongan kerja dan prasyaratan dokument yang harus dipenuhi bisa dilihat di website instansi secara resmi di www.depnakertrans.go.id. dengan nama jebatan, kualifikasi pendidikan, golongan jabatan ruang, jumlah alokasi dan rencana penempatan. Dari sebuah informasi tentang rincian dan tata cara pendaftaran cpns dapat anda peroleh dengan baik. Untuk Informasi selengkapnya bisa klik disini

CPNS 2014

Jumlah formasi CPNS kemnakertrans ini hanya sebanyak 1212 yang akan dipusatkan dibeberapa Unit Balai latihan kerja (BLK) , UPT BLK, UPT PK,UPTP, ULKI dan beberapa tempat lainnya yang ada di Indonnesia. Untuk pembagian Lowongan Kerja CPNS 212 formasi lowongan CPNS untuk jabatan fungsional staf untuk mulaijenjang SMK pendidikan sampai dengan Sarjana Muda yang akan bekerja di LLK ataupun di BLK setempat

untuk jabatan lainnya seperti pada bidang fungsional Kemankertrans akan mengambil orang sebanyak 200 formasi dari mulai jenjang pendidikan D2 Sampai dengan S1 yang akan ditempatkan di Lembaga Latihan Kerja LLK UPTP Kemnakertrans.

Untuk Lowongan Kerja terbanyak di dominasi oleh jabatan formasi FUngsional Khusus atau instruktur pertama yang akan bertempat pada BLK di seluruh Indonesia. Sebanyak 1000 lowngan kerja CPNS akan diakasikan di fungsional Instruktur. yang bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan masyarakat melalui seluruh aspek pencari kerja bagi seluruh dan jenjang pendidikan sehingga masyarakat dapat mampu dan mandiri membangun bisnis ataupun kerja mandiri melalui sebuah peningkatan kerja.

Indonesia akan berupaya lebih dalam meningkatkan mutu pendidikan dan ketrampilan di seluruh balai latihan kerja untuk mememnuhi kebuthan pangsa kerja dari mulai jenjang SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi. Persaingan Ketat yang akan dihadapai oleh Indonesia pada pangsa pasar ASEAN tahun 2015 yang akan datang Selain itu ketrampilan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Penerimaan CPNS kali ini dapat mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia, dengan pembukaan pendaftaran lowongan kerja calon pegawai Negri Sipil diharapkan indonesia akan bekerja secara maksimal dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang lebih baik. Meskipun ada banyak permasalahan yang terjadi pada pendaftaran CPNS 2014.

Pembukaan Pendaftaran CPNS Kemnakertrans formasi 1212 Lowongan Kerja | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5