Pembukaan lowongan CPNS Tahun 2014 100.000 orang |Formasi CPNS

Lowongan CPNS  ini akan dilaksanakan di beberapa wilayah Indonesia. Pemerintah akan buka lowongan Pegawai negri sipil melalui reguler atau melalui jalur umum sebanyak 60.000 peserta ungkapan dari  Wakil Mentri kita kemarin seperti berikut ini:

Moratorium PNS (Pegawai Negeri Sipil) tidak menutup penerimaan reguler dan membuka kesempatan penerimaan PNS tahun ini sebanyak 60.000 orang untuk reguler dan untuk 40 ribu orang akan masuk pengangkatan di Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  ,”  Wakil Mentri Kemenpan, Eko Rahardjo.

Para peserta yang ada di negara kita indonesia sangat banyak sekali hingga puluhan ribu pegawai yang belum termasuk dalam golongan Pegawai negri Sipil. Mereka menunggu  sampai bertahun-tahun untuk menjadi pegawai negri sipil. Kesempatan yang bagus apabila penerimaan PNS tahun ini sejumlah 60.000 orang pegawai

Penerimaan CPNS ini akan dilaksanakan diberbagai wilayah Indonesia dalam beberapa bagian departemen  dan wilayah sendiri harus mengajukan analis kebutuhan pegawai yang belum ada dan mengajukan departemen apa saja yang telah ada di wilayah tersebut.

Mentri mengatakan bahwa belum tercatat keseluruhan PTT( Pegawai Tidak Tetap)ke dua secara kesuluraha di Indonesiayang akan diangkat menjadi CPNS dan beliau beranggapan bahwa tahun ini harus merampungkan Pegawai Tidak Tetap pada kategori pertama untuk menjadi Pegawai Negri Sipil dan untuk PTT kedua akan dirampungkan tahun depan.

Semoga pada tahun 2014 kesempatan menjadi calon pergawai Negeri sipil terbuka lebar, Khususnya bag pegawai Honorer K2 atau pegawai honorer yang lebih dari satu tahun mengabdikan diri kepada Indonesia, Sulitnya pekerjaan dan bertambahnya pengangguran dimana-mana menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi bangsa Indonesia untuk memakmurkan selurh masyarakat Indonesia dalam formasi CPNS 2014

Pembukaan lowongan CPNS Tahun 2014 100.000 orang |Formasi CPNS | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5