Samsung Galaxy S5 Smartphone Baru seharga 8,5 juta.

Apa sih kelebihan dari smartphone baru dari korea ini?  Gebrakan Samsung adalah membuat smartphone baru dengan model Android yang dibekali dengan fitur-fitur yang canggih dan memukau , Sistem Operasi yang hadir pada Android Seperti Android KitKat 4.4.2 adalah salah satu update terbaru dari Android yang selama ini menjadi salah satu acuan dari pasaran Samsung.

Samsung Galaxy S5 merupakan salah satu penerus terbaru dari Samsung Galaxy S4, yang mana akan menjadi salah satu penggebrak dan pesaing  bagi  Iphone 5 fan bebebrapa Gadget Samrtphone yang keluar pada bulan -bulan ini,  Samsung galaxy ini memang menjadi salah satu kekuatan baru bagi Vonder Samsung.  Gebrakan dan spesifikasinya memang menjadi hal yang sempurna untuk Vonder Terbaru Samsung.samsung galaxy S5

Samsung mengusung daleman yang cukup bagus diantaranya adalah pengguna dapat melihat tampilan layar gambar dengan ukuran 5,1 Inch yang dilengkapi dengan Prosesor yang tinggi dengan menggunakan QuadCore dengan kemampuan kecepatan mencapai 2.5 GHz. Selain itu Prosesor yang telah dipasang sudah tertaut denga GPU 330 jadi anda tidak usah kwatir dengan kemampuan grafik layarnya.

Selain itu Samsung juga menggunakan Sebuah Ram Memory Internal dengan ukuran mencapai 2 GB sehingga Akan mempermudah kinerja semua Aplikasi-aplikasi yang berat seperti aplikasi Game dan lainnya. Sedangkan untuk Kemampuan Kameranya Samsung menggunakan kemampuan jepret sebesar 16 Megapixel dengan AutoFokus yang memudahkan anda dalam mencari kualitas terbaik dari sebuah foto gambar.  Sedangkan untuk Malam hari sudah dilengkapi dengan Flash Led yang dapat memberikan cahaya di saat malam hari atau keadaan gelap.

Anda bisa  mendownload beberapa aplikasi yang ada di Google Play Store dengan ditandai sebuah kalimat free atau gratis baik aplikasi game, social media dan aplikasi lainnya.  Koneksivitas Samsung Galaxy S 5 ini sudah mampu dalam jaringan 4 G dengan Wifi sehingga dalam melakukan unduhan di Internet dapat diunduh dengan cepat tanpa harus menunggu waktu yang lama dalam pengunduhannya.

Harga Samsung Galaxy S5

Bagaimana dengan Harga Samsung Galaxy S 5 sendiri  dengan harga 8,5 juta rupiah anda masih bisa menunggu waktunya samsung turun harga ataukah samsung mengeluarkan produk terbarunya updatan dari samsung galaxy s5 yaitu Samsung Galaxy S6, sehingga samsung galaxy S5 menjadi barang bekas dan harganyapun tergolong menjadi harga yang relatif lebih murah dari harga sebelumnya.

 

 

Samsung Galaxy S5 Smartphone Baru seharga 8,5 juta. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5