Noah Konser di 5 negara

Advertisement

bingkai berita– Kalian Tahu tidak bahwa noah konser 5 negara dalam sehari? Sahabat paterpan yang sangat merindukan akan lagu baru paterpan dan Mp3 keluarannya noah karena noah sudah berganti nama.  Gebrakan noah dengan konser di lima negara sekaligus adalah Keinginan noah untuk tampil beda dalam group ban group band Indonesia, gebrakan ini akan menjadi salah satu kepopuleran noah baik di dunia internet maupun di Indoenesia.

Noah yang sebagai nama pengganti dari group band paterpan ini  akan melejitkan prestasi baru atau memecahkan rekor muri baru untuk kancah permusikan Indoenesia dengan membuat acara konser di Lima negara yaitu negara Australia, hongkong, singapura, kualalumpur dan terakhir di Indoensia. Dengan begitu Noah akan tampil beda dengan group band -group band Indonesia lainnya.  dengan gebrakan noah yang akan tampil sehari di lima negara tentu Indonesia akan bangga dengan rekor tersebut. Apakah ada group band yang konser dalam sehari di lima negara tentu jawabanya belum ada karena akan merasa kelelahan.

Masyarakat indonesia akan bangga dengan kehadiran group baru noah yang konser di 5 negara dalam sehari  dari pagi hingga malam bagaimana cara kerja atau systemnya group band noah dalam mengatur waktu pemberangkatan jam terbang tersebut?  mungkin pakai pesawat pribadi atau booking pesawat untuk terbang kesana kemari.  Pada awalnya noah band merilis album baru Separuh aku  yang menjadi sountrak terbaru dari group band yang semula namanya paterpan ini

untuk jadwalnya anda bisa saksikan seperti dibawah ini yang akan mulai pada tanggal 16 september:

noah

DAn noah live inbox di sctv pada waktu lalu dan merencanakan konsernya tersebut di lima negara seperti dalam sebuah unggahan youtube seperti video dibawah ini:

bukan main bukan kalau Noah tersebut akan Konser di 5 Negara dan Noah akan tampil beda seperti dalam video yoube semoga dengan tampilnya video ini permusikan di Indonesia akan mulai berkembang.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Noah Konser di 5 negara | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5