Video Gangnam Style Masuk Video terfavorit

gangnam styleBingkai berita.com Video yang marak dan terkenal terfavorit pada kali ini adalah Gangnam style  mengapa demikian, karena banyak sekali penggemar yang menyukai video gangnam style  di unggahan youtube  terdapat 194,665,000  yang melihat dan suka video gangnam style ini.

” gangnam style ” masuk ajang bergengsi dalam musik akedemi award  MTV dan video tersebut  sangat disukai sampai  masuk ke ranah dunia  peirilisan lagu gangnam style menggunakan gerakan -gerakan layaknya machle jackson dalam pencintraan lagunya. dan Video Gangnam Style Masuk Video terfavorit, mengapa demikian karena video tersebut merupakan video terbaru dari Kpop dan Video Gangnam Style menjadi lagu bersejarah pada masa 2012 kali ini.

Gangnam style menjadi lagu yang sangat bergengsi dan tervavorit baik  orang kecil maupun dewasa.  Video gangnam style dirilis pada tanggal 15 juli 2012  dan video syngle ini menjadi salah satu video K pop yang terkenal di lagu korea pada saat ini.  coba lihatlah video pada dibawah ini


Bagaimana dengan lagu gangnam stylenya apakah video tersebut menarik? kalau yah bagaimana tanggapan anda tentang video gangnam style diatas apabila video tersebut menjadi salah satu l;agu terfavorit anda silakan download lagunya banyak banyak di youtube.

Video Gangnam Style Masuk Video terfavorit | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5