Noah Band Ariel – Separuh AKu

Advertisement

arielBingkaiberita.com– Noah band Ariel mengeluarkan lagu pertamanya Separuh aku, Setelah keluardari jeruji besi tersebut ariel dkk membangun kembali grup band paterpan dengan mengganti nama dengan Noah band dan meluncurkan album barunya yaitu separuh aku. Separuh aku merupakan keluaran pertama Ariel setelah dari penjara.

Noah Band dirilis oleh Ariel Paterpan untuk memperbaiki band yang telah lama ditinggalkannnya. Karena terkena kasus yang telah merusak nama baik Ariel Paterpan banyak orang yang masih antusias dengan band tersebut akan tetapi banyak juga orang yang juga tidak menyukainya karena tindakan asusila dari Ariel sendiri yang diupload di dunia maya pada waktu lalu.

Ariel yang sebagai penyayi dari grup band Noah sendiri antusias terhadap lagu barunya akan tetapi karena banyaknya orang yang suka dengan lagu-lagunya tersebut, banyak juga yang membajak lagu-lagunya yang diupload dari 4shared

Lagu baru ariel “Separuh Aku ” juga diupload di social Video Youtube oleh Musica Studios yang merupakan website atau penyelenggara   asli  dan sponsor resmi studio musica di tanah air Indonesia.  Fans dari paterpan pun banyak yang geger dengan lagu pertama ariel di dunia maya akan tetapi yang muncul lagunya pada halaman pertama adalah dari  file bajakan 4 shared karena 4 shared merupakan tempat penyimpanan file yang diunduh secara gratis.

Adapun File official yang diupload oleh tim Musica studio Youtube adalah sebagai Berikut:

Video Separuh Aku tersebut di upload dari tim Musica studio yang asli dan bukan bajakan dari beberapa orang yang tak bertanggung jawab karena dengan mudahnya kita dapat mengupload file maka produksi musik dan industri musik mulai melemah dengan beberapa web penyedia unduhan secara gratis tersebut. Akan tetapi industri musik diIndonesia masih bisa memafaatkan ring toon hape dengan mendaftarkan dengan mengetikkan sms dan nomer ringnya.

Sahabat Ariel Paterpan menanyakan tentang bagaimana dengan nama yang dipakai sahabat paterpan apakah diganti dengan sahabat noah, itu mungkin bisa terjadi dengan fans dari paterpan sendiri karena dengan meluncurkan nama grup band baru ariel dan kawan-kawan bisa memperbaiki diri.

Sahabat paterpan sangat antusisas dengan kebebasan ariel tersebut  karena cintanya sahabat paterpan kepada Ariel sampai ditunggu didepan penjara saat kebebasan ariel tersebut, Apakah sekarang artis merupkaan sosok manusia terkini bagaimana dengan sosok nabi kita Muhammad SAW.

Kecintaan terhadap seseorang tersebut dalam ajaran  islam Rahmatan lilalamin tidak diperboleh kecuali seseorang yang beriman dan beramal sholeh kepada Allah SWT atau cinta kepada orang mukmin, karena cinta yang pertama adalah cinta kita terhadap sang Pencipta dan kedua adalah kecintaan terhadap Orang yang beriman kepada Allah atau orang-orang mukmin. dan jihad fi sabilillah.

 

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Noah Band Ariel – Separuh AKu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5