Nicole Barr Gadis Genius Yang Menandingi Skor IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking

Gadis Genius

Gadis Genius/kompas.com

Bingkaiberita.com (Jakarta)-Ilmuwan Genius ternama Albert Einsten dan Stephen Hawking ternyata dapat dikalahkan oleh seorang remaja putri yang berasal dari Inggris yang bernama Nicole Barr asal Harlow, Essex kelahiran Inggris yang tercatat mendapatkan Skor mencapai 162 dalam sebuah uji test IQ di Mensa International.

Hasil Test IQ yang didapatkan Nicole Barr Asal Harlow ini dua angka lebih tinggi dari Einstein dan Hawking. salah satu anak muda yang dapat melampaui IQ dari dua ilmuwan terkenal sepanjang massa. Mensa sebagai salah satu penyelenggara Uji Test IQ merupakan salah salah satu organisasi tertua dan terbesar yang memiliki anggota dari seluruh dunia, terdapat 20 ribuan orang telah menjadi anggota dari Mensa yang tinggal di Inggris sementara jumlah keseluruhan anggotanya mencapai 110 ribuan orang.

Adapun usia dari anggoa mensa ini mulai dari umur 16 tahun, yang kemungkinan besar ingin mengethaui kompetensi dirinya dan kemampuan dirinya untuk berfikir sehingga harus mengikutinya dan anggota mensa kebanyakan adalah dari kaum hawa ataupun kaum perempuan. “Nicole adalah salah satu anak yang pandai, rajin belajar dengan bergabung pada klub belajar, jarang tidak masuk sekolah dan selalu mengerjakan pekerjaan rumah, ” kata Dolly Buckland sebagai Ibunda dari Nicole yang berumur 34 tahun.

” Nicole merupakan anak yang ceria, ketika masih anak kecil ia sering melihat beberapa kesalahan penulisan yang ada di buku dan majalah dan ia selalu meminta pekerjaan rumah tambahan, ” Tambah Dolly.

Kebanyakan untuk orang dewasa memiliki skor IQ mencapai 100 sudah bagus, apalagi jika diatas 140 sudah dikategrikan sebagai anak yang genius. ” Terkejut, dan tak menduga jika saya mendapatkan skor tinggi,”Ungkapan Nicole yang baru duduk dibangku kelas VII.

Saat ini Nicole bersekolah di Burnt Mill Academy yang kesehariannya adalah sekolah dengan memiliki hobi menyanyi, bermain, membaca dan lainnya memiliki cita-cita yang tinggi yaitu dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dengan menjadi seorang dokter. Ia memiliki pola pikir yang lebih maju dibandingkan dengan teman-teman sepantarnya yang masih berusia 10 tahun. Nicole sudah mampu menyelesaikan sebuah teori Aljabar yang sangat sulit.

Prestasi putrinya yang membanggakan ini membuat ayah nicole yang berprofesi sebagai pembersih selokan dan perawatan jalan terkesima dengan kegeniusan Nicole dalam bdang akademis, dengan situasi apapun yang anda jalani sekarang ini tak mengubah anda menjadi genius dalam potensi akademis.

Nicole Barr Gadis Genius Yang Menandingi Skor IQ Albert Einstein dan Stephen Hawking | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5