Mungil!! Hanya Kapasitas 4 Orang, Kenapa Wuling Jual Mobil Listrik di Indonesia

Bingkaiberita.com – Pabrikan China kembali membuat heboh pecinta otomotif di Indonesia, pasalany mobil pabrikan wuling ini hadir dengan mesin bertenaga baterai. Mobil listrik besutan wuling ini bernama Wuling Air Ev yang berdimensi mungil hanya mampu mengangkut 4 orang saja.

Wuling, Mobil Listrik Murah

sumber detik.com

Wuling percaya diri bahwa mobil listrik ini nantinya akan menjadi pioner di Indonesia karena sudah sesuai dengan kebutuhan mobilitas orang Indonesia terlebih mereka sudah riset dan survei sebelumnya.

Memang banyak orang Indonesia yang membawa mobil sendirian, tidak banyak mereka menggunakan mobil rombongan atau ramai-ramai dan mayoritas mereka menggunaka mobil untuk ke kantor, menjemput anak ke sekolah mengantarkan istri ke mall sehingga tidak harus banyak kapasitas dan itu presentasinya lebih dari 60 persen rakyat Indonesia.

Kemudian sesuai dengan riset yang ada, wuling ini diklaim dalam sehari charge atau pengisian baterai tidak dapat menghabiskan baterai karena penggunaan rata-rata dalam sebulan itu kurang dari 1200 kiloemter dan perharinya bisa dibagi saja dibawah 50 kilometer saja penggunaan perhari untuk penggunaan ke kantor, mengantar istri, mengantar anak sekolah. Kemudian untuk perjalanannya mayoritas kurang dari 4 orang

Berangkat dari riset dan survei di masyarakat tentang kebiasaan pengguna mobil yang ada di Indonesia, Wulling Motors memiliki alasan yang kuat dan percaya diri menghadirkan mobil listrik dengan kapasitas 4 orang yang sangat cocok dan menjadi solusi

Solusi bagi mobilitas penggunanya atas dasar kebutruhan sehari-hari diwilayah perkotaan, atau cocok untuk digunakan bagi yang memang bekerja ditempat yang dekat low emission sehingga menghemat anggaran untuk membeli besin dan lebih murah dengan penghematan menggunakan energi listrik. Siamping itu juga sekali charge bisa menempuh dengan jarak hingga 300 kilometer sehingga tidak serta merta tiap hari melakukan charge. Selain itu didukung dengan desain yang compact, akan tetapi masih terlihat modern dan futurisitik terlebih didukung dengan fitur-fitur canggih yang memang menjadi kebutuhan masyarakat.

Mungil!! Hanya Kapasitas 4 Orang, Kenapa Wuling Jual Mobil Listrik di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5