Septi Sanustika istri Ahmad Fathanah| Kumpulan Foto

Kumpulan Foto-Foto Septi Sanustika istri Ahmad Fathanah

bingkaiberita.com, Ahmad Fathonah dikabarkan memberikan beberapa uangnya kepada wanita-wanita  cantik penyanyi dangdut, apakah ia belum mempunyai istri sendiri sehingga uangnya sampai diberikan kepada wanita wanita seksi? ternyata  ia sudah mempunyai istri satu tahun yang lalu bernama Septi Sanustika dan mempunyai satu orang bayi mungil. Mari kita lihat beberapa Kumpulan Foto-Foto Septi Sanustika istri Ahmad Fathanah agar lebih jelasnya mengenai istri Ahmad Fathonah tersebut.

Nama Septi Sanustika Menjadi Sorotan Media

Dengan adanya kasus daging impor yang menimpa salah satu anggota Partai Keadilan sejahtera Nama Septi Sanustika mencuat dikalangan publik dan media di seluruh Indonesia dan beberapa wanita lain juga ikut terlibat akan kucuran dana yang diberikan oleh Ahmad Fathanah kepada beberapa penyanyi dangdut indonesia dan beberapa model artis seperti Ayu Azhari dan Vithalea Sesha.

Anda belum Tahu Foto Septi Sanustika?

Mari Kita lihat beberapa kumpulan foto Septi Sanustika istri Ahmad Fathonah yang menjadi perbincangan publik dan menjadi tranding topic setelah ahmad Fathanah yang terkena kasus korupsi daging impor sapi  bersama dengan mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq.

Septi Sanustika 3

Septi Sanustika 3

Septi Sanustika 3

Septi Sanustika 3

 

Sudah Tahu Kan Foto Septi Sanustika

Pasti sudah tahu yah! atau baru tahu sekarang ini, “kok pakai jilbab kalau sebagai penyanyi dangdut”. Dulunya Septi Sanustika ini merupakan salah satu penyanyi dangdut di Indonesia, Semenjak menikah dengan “Ahmad Fathonah”  septi sanustika merubah penampilan dengan menutup kepalanya dengan kerudung dan menutup semua bagian aurat yang terlihat pada tubuhnya dan semenjak itulah ia berhenti dari seorang penyanyi dangdut.

Septi Sanustika istri Ahmad Fathanah| Kumpulan Foto | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5