Beberapa Kendala Daftar CPNS di Situs sscn.bkn.go.id, Segera Hubungi ini!

Bingkaiberita.com – Banyak kendala yang dialami oleh para pelamar CPNS saat mendaftar di situs resmi BKN yaitu sscn.bkn.go.id. Kesulitan yang harus dihadapi oleh para pelamar ini salah satunya adalah kesulitan dalam akses website karena banyaknya antusiasme dari masyarakat Indonesia yang mencoba situs tersebut. Dan kemudian akses untuk login sering terjadi gagal login dan sebagainya.

Calon pelamar harus mengetahui waktu yang tepat untuk mengakses website situs resmi cpns di sscn.bkn.go.id sehingga mereka dapat masuk dengan mudah tanpa harus mendapatkan notifikasi “gagal login”. Mereka yang mengunjungi situs pada jam padat maka akan sering mendapatkan notifikasi gagal login.

Agar calon pelamar lancar dan mudah seharusnya mereka memiliki jaringan yang stabil karena semua pelamar berlomba-lomba untuk mengakses website resmi BKN tersebut. Adapun anda bisa menguji coba dengan mengkases situs resmi pada malam hari atau tengah malam maka tidak ada kendala sedikitpun pada waktu pengaksesan sehingga SSCN akan mudah terakses. Apabila dalam pendaftaran data tidak diketemukan calon pelamar dapat mengunjungi bantuan helpdesk atau memang harus memastikan, apakah nomer yang diinput sudah benar? Jika sudah benar dan mendapatkan masalah terkait dengan NIK dan KK yang tidak diketemukan bisa langsung menghubungi Hotline Dukcapi dengan whatsApp ataupun SMS ke nomer telpon berikut ini 08118005373 dan kontak email ke callcenter.dukcapil@gmail.com dengan mengirimkan formatnya keluhan sebagai berikut ini:

format NIK (spasi) #nama_lengkap spasi #nomor_KK (spasi) #nomor_telp (spasi) #keluhan.

Dukcapil dalam hal ini sudah berkoordinasi dengan panitia penerimaan cpns sehingga mereka akan segera melakukan beberapa hal terkait dengan keluhan yang anda permasalahkan. Adapun beberapa hal terkait dengan kendala dan masalah teknis lainnya bisa langsung kontak ke penyedia situsnya.

Pihak penyedian situs resmi BKN juga memberikan kontak layanannya di sscnhelpdesk.bkn.go.id yang teleh berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan catatan sipil sesuai dengan hari aktif dan jadwal piket.

itulah beberapa hal yang harus dilakukan ketika anda menemukan masalah yang terjadi terkait dengan kesulitan akses ataupun gagal mendaftar di sscn.bkn.go.id. Apabila ada beberapa kendala lainnya bisa anda sampaikan melalui kotak komentar yang ada dibawah ini sesuai dengan

Beberapa Kendala Daftar CPNS di Situs sscn.bkn.go.id, Segera Hubungi ini! | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5