JukNis Pendaftaran CPNS Asli BKN

Bingkaiberita.com– Petunjuk Teknis Format dan Susunan Persyaratan Pemberkasan pengusulan CPNS dan Tenaga Honorer (JUKNIS CPNS  Berdasarkan laman BKN) yang telah beredar adalah palsu seperti yang dinyatakan oleh BKN pada laman resminya berikut ini (httpwww.bkn.go.id/berita/juknis/persyaratan-pemberkasan-usulan-cpns-honorer-th-2018-2019-beredar-bkn-itu-buan-produk-bkn). Jika anda tersesat dengan website-website palsu yang menginformasikan terkait penerimaan cpns, anda bisa mengeceknya langsung di laman resmi BKN (Badan Kepegawaian Negara)

Dengan adanya petunjuk teknis atau Juknis Palsu terkait dengan pemberkasan Usulan CPNS dari Tenaga Honorer 2018-2019 membuat sejumlah kalangan pengakses internet resah karena memang mereka menyebarluaskan informasi tersebut mengatasnamakan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dalam hal ini tim Humas BKN mengklarifikasikan bahwa mereka belum merilis Juknis Pengangkatan CPNS yang membuat resah diberbagai kepegawaian daerah dan biro humas juga menghimbau kepada seluruh pegawai honorer untuk secara sadar selektif dalam menerima semua informasi yang belum jelas yang beredar di dunia maya.

Untuk semua produk dan artikel resmi tekait dengan pengangkatan CPNS akan di informasikan secara resminya di laman website BKN yang berada di www.bkn.go.id dan juga di sebarkan melalui akun resmi sosial media dari BKN, hal itu disampaikan oleh kepala Humas BKN yang bernama Muhammad Ridwan.

Jika anda penasaran dengan susunan persyaratan pemberkasan usulan CPNS dari tenaga honorer 2018-2019 bsa anda download melalui laman resmi BKN seperti berikut ini. http://www.bkn.go.id/wp-content/uploads/2018/04/Juknis-CPNS.pdf

Semoga dengan informasi dari bingkaiberita.com dapat membantu anda, sebagai pembaca dapat secara selektif memilah-milah informasi yang akurat. dan secara resmi pendaftaran cpns 2018 dapat melalui website resmi BKN ataupun dari akun resmi sosial media seperti facebook.com/BKNgo.id dan alamat twitter.com/BKNgoid. Terima Kasih atas kunjungannya.

JukNis Pendaftaran CPNS Asli BKN | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5