Hasil Quick Caunt Pilkada Jakarta Jokowi Ahok Menang

Advertisement

jokowiahokBingkaiberita.com- Hasil Quick Caunt Pilkada Jakarta pada hari kamis bertepat pada tanggal 20 september 2012  Langsung ditayangkan dari tv one  bahwa hasil antara foke nara dan jokowi ahok berbeda selisih tipis  foke nara mendapatkan  46,32 % dan jokowi ahok mendapatkan  53,68%  dan Fauzi bowo mengakui bahwa kemenangan tersebut adalah kemenangan dari rakyat jakarta sendiri.

Pilkada atau disebut dengan pilihan ketua daerah ini dimenangkan oleh jokowi dan Ahok dan hasil  Quick Caunt ini masih bersifat sementara dan belum mencanangkan bahwa jokowi dan Ahok resmi menjadi gubernur dari DKI jakarta dan adapun kemenangan yang diperoleh dari jokowi dan Ahok diperoleh dari masyarakat keturunan Jawa, Cina, Melayu,Bugis, dan beberapa mangsa pasar yang didukung erat oleh sosialis pasar sendiri.

Jokowi Ahok merupakan salah satu kandidat yang low profile maksudnya disini mau turun ke jalan dan memperhatikan masyarakat yang rendah dan masyarakat jakarta berfikir dengan pengganti gubernur yang baru khususnya jakarta utara dapat solusi untuk kemacetan didaerahnya.

Jokowi Ahok merupakan pasangan yang sempurna karena bersama-sama dari orang sosialis lihat selengkapnya profil jokowi  dan dalam kenyataannya Jokowi ahok for DKi dalam menjadi gubernur untuk membangun ibukota negara republik Indonesia  menjadi negara yang tersusun rapi dari kotanya, tanpa ada kemacetan dan banjir dimana-mana. Dan semua harus bersatu dalam memajukan kota yang kita cintai iniseperti diungkapkan dari Jokowi

Jokowi Ahok menjadi Gubernur Dki baru pada tanggal 20 september 2012 dan pada posko jokowi ahok  tim nya tak boleh merayakannya dengan menghambur-hamburkan uang atau perayaan yang berlebihan karena perayaan tersebut cuman akan mendapatkan kesenangan sesaat. Sebagai pemimpin bangsa harus dapat memikirkan rakyat kecil  bagaimana susahnya menjadi rakyat kecil.

 

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Hasil Quick Caunt Pilkada Jakarta Jokowi Ahok Menang | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5