5 Harga Mobil Bekas LCGC Turun, Ada 50 Jutaan Lho

Bingkaiberita.com – Type Mobil LCGC merupakan mobil baru yang memiliki harga paling murah dibandingkan dengan SUV atau type lainnya. Mobil LCGC meman masih diangka 100 jutaan yang masih sangat tinggi ketimbang dengan membeli mobil bekas.

Beberapa mobil bekas LCGC dengan kapasitas 5 penumpang tercata pada bulan september ini mengalami penurunan harga dibandingkan dengan bulan lalu. LCGC bekas menjadi pilihan terbaik agi anda yang membutuhkan mobil bekas untuk budget yang minim.

Nah, berikut rekomendasi mobil bekas type LCGC.

1. Harga Mobil Toyota Agya Bekas Tahun 2014

Mobil Bekas Agya

 

Nah, mobil ini dapat menjadi rekomendasi bagi yang  ingin memiliki mobil dengan harga kurang dari 100 jutaan.

Mobil mungil ini dibekali dengan tenaga dengan maksimal sebesar 64 hp dengan torsi 85Nm, Memiliki kapasitas 5 penumpang dengan transmisi manual maupun otomatis 4 Speed.

Mobil ini dikisaran angka 70 jutaan dipasaran dan kini harganya turun menjadi 666 jutaan saja untuk harga di situs jual beli mobil bekas.

2. Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla Tahun 2014

Harga Mobil Bekas Ayla

 

Mobil bekas ini juga mengalami penuruan, Daihatsu ayla tahun 2014 dengan dapur pacu mesin 3 silinder 1,0 liter VVT-i yang dulunya masih laku dengan harga 6 jutaan kini turun menjadi 60 jutaan di situs jual beli mobil

3. Harga Mobil Honda Brio Bekas Tahun 2014

Honda Brio

Mobil jenis honda merupakan mobil terfavorit di Indonesia. Salah satunya yang populer dan diminati oleh banyak orang Indonesia adalah honda dengan type LCGC dengan 5 penumpang.

Honda Brio merupakan salah satu mobil yang paling favorit dengan menggunakan mesi i-VTEC SOHC 1,2 liter 4 silinder dengan tenaga mesin 88 PS dengan putaran mesin 4500.

Mobil LCGC ini harganya masih stabil dibandingkan dengan dua pesaing lainnya yaitu masih dikisaran harga 80 jutaan.

4. Harga Mobil Bekas Suzuki Karimun Wagon R tahun 2014

Harga Mobil Bekas Karimun Wagon R

Nah, bagi yang suka dengan mobil mungil dari Suzuki juga masih ada mobil yang menarik lainnya seperti Wagon R dengan kapasitas  penumpang yang sudah dilengkapi dengan fitur AC, Central Lock, Lampu Multirefrlector, steering dengan dapur Pacu Mesin seribu CC DOHC Injection.

Wagon R awalnya masih dikisaran 65 jutaan namun sekarang sudah ada yang menjualnya dengan harga 60 jutaan.

5. Harga Mobil Datsun G0+ Bekas Tahun 2014

Nah, ini yang kita tunggu-tunggu mobil bekasnya Datsun Go+ juga turun harga nih, bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin memiliki mobil jenis LCGC dengan kapasitas 5 penumpang.

Datsun Go+ ini menggunakan kapasitas 1200 CC dengan kekuatan tenaga 68 PS yang tersedia dalam transmisi Manual. Dan harganya sebelum turun adalah 53 jutaan dan sekarang turun menjadi 50 Juta.

Itulah beberapa Harga Mobil Bekas LCGC yang dapat dijadikan rekomendasi untuk anda yang ingin memiliki mobil.

5 Harga Mobil Bekas LCGC Turun, Ada 50 Jutaan Lho | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5