Foto-Foto Kontestan Miss World 2018/2019

Miss world 2018 akan dilaksanakan di bali tepatnya akan ditanyangan di televisi RCTI Indonesia dan kali ini website resmi dari ajang putri cantik dunia ini sudah dirilis dari berbagai negara diantara negara tersebut adalah negara australia, negara jerman, Albania dan beberapa negara lainnya yang berjumlah 62 kontestan ajang miss world Indonesia. Ajang Miss World yang akan diselnggarakan di bali ini menuai kontroversi oleh beberapa pihak yakni FPI atau dikenal dengan Front Pembela Islam dan Majelis Ulama Indonesia.

Ketua FPI ( Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab menolak atas perlombaan ajang ratu kecantikan dunia di Indonesia karena hal ini tidak sesuai dengan aturan dan norma-norma yang ada pada agama Islam, Aurat tidak sepantasnya untuk diumbar dan dipamerkan kepada khalayak ramai hal ini akan menimbulkan zina terkait dengan zina mata dan maksiat, ” tutur dari Ketua FPI ini

Habibie Rizieq meminta kepada pemerintah untuk tidak memberikan izin lomba ajang miss world 2013 di bali dan mengharap kepada masyarakat untuk turut berperan menolak atas ajang miss world 2013 yang akan di selenggarakan di bali nanti ketika berbicara pada peringatan FPI  yang ke-15 di jakarta.

Meskipun demikian website resmi dari Miss World sudah mengumumkan para kntestan dari berbagai belahan dunia untuk ikut andil dalam memeriahkan dan memperebutkan ajang misworld 2013 yang akan diselnggarakan di bali nantinya.

Dan inilah Sebagian  foto-Foto Kontestan Miss World 2013 

Miss World 2013 dari negara Jerman Bernama Amina Sabbah

miss world jerman Amina Sabbah

Miss world 2013 dari Negara Albania Ersela Kurti

miss-albania-missworld. ersela kurti

Miss World 2013 dari Negara Australia Erin Holland

miss-australia erin holand

Miss World 2013 dari Negara Argentina, Maria Teresa Kuster

missargentina-missworld

Itulah beberapa foto Miss world yang terpilih dari negara-negara yang ikut perlombaan ajang MISS World 2013 nanti yang akan diadakan di Indonesia tepatnya ada di Pulau dewata, Bali

Foto-Foto Kontestan Miss World 2018/2019 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5