Contoh surat cinta yang paling disukai

Contoh surat cinta yang paling disukai

Contoh Surat Cinta– Semasa disekolah pasti kita pernah menyukai teman sekelas maupun teman diluar kelas, hati merasa gundah apabila perkataan hati belum atau belum sempat di luapkan dalam sebuah perkataan ataupun dalam sebuah ukiran kertas yang indah.

Masa-masa kegiatan sekolah atau dikenal dengan masa orientasi sekolah merupakan salah satu kegiatan sekolah dalam memperkenalkan  sekolah kepada siswa baru disekolah.   Kegiatan yang ada disekolah merupaka salah satu sosialisasi seorang murid denga murid yang lain. Lebih dari itu seorang siswa tentu akan tertarik kepada seorang siswi yang berparas wajah cantik.

Salah satu kegiatan awal tahap perkanalan atau masa kenalan terletak pada masa orientasi sekolah atau bisa disebut dengan MOS. Kegiatan Mos ini sering kali terjadi percintaan antara adik kelas dengan kakak kelas. Dan ada juga salah satu kegiatan yang paling disukai siswa-siswi sekolah untuk kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka dan lain-lain.

kegiatan pramuka

Adapun Contoh-Contoh Surat Cinta yang paling disukai untuk seorang siswi kepada kakak kelas  yang ganteng atau bisa juga ke kakak kelas yang cantik dan itu semua  bisa anda lihat dan edit edit sendiri seperti dibawah ini:

CONTOH  SURAT CINTA UNTUK SISWI YANG DISUKAI

surat cinta untuk kakak kelas

CONTOH 2 SURAT CINTA MOS UNTUK KAKAK KELAS
Dear Kakak Kelas yang baik, (boleh sebutin namanya)

surat cinta

Semoga surat cinta diatas bisa menjadikan salah satu acuan bagi anda para anak-anak sekolah yang ingin meluapkan perasaan cintanya terhadap salah seorang  siswa atau siswi yang ada disekolah kami bukan menggurui anda tentang hal cinta atau yang lainnya semoga anda bisa bahagia selalu dengan apa yang anda lakukan sekarang.

sumber:http://nur-22.blogspot.com/2013/07/surat-cinta-untuk-kakak-kelas-dalam-mos.html#sthash.8RTMoZD1.dpuf

Contoh surat cinta yang paling disukai | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5