Cek Hasil Seleki Berkas CPNS Kemenkeu, Andakah Pelamar Yang Lolos Seleksi!

Berita CPNS – Cek Hasil Seleksi Berkas Kementian Keuangan (Kemenkeu) untuk peserta yang sudah Lolos selkesi sudah bisa dilihat hari ini, Pelamar CPNS harus memenuhi beberapa kriteria untuk dapat mengikuti ujian test CPNS yaitu dengan lolos dari selksi Administrasi seperti persyaratan dokumen dan berkas-berkasnya seperti fotocopy ktp, fotocopy ijazah, IPK, Surat pernyataan dan lain-lainnya.

Adapun jumlah pelamar yang akan lolos menjadi CPNS akan direkrut sebanyak 9 ribu orang yang akan lolos dan diterima sebagai seorang pegawai negri sipil, untuk pelamar yang sudah terdaftar dan mengikuti ujian seleksi berkas ini sebanyak 134.666 orang. Satu kursi CPNS akan diincar oleh banyak pelamar yang dapat diakumulasikan untuk satu kursi bisa diperebutkan untuk 15 orang pelamar.

Hasil Seleksi Berkas CPNS

Pelamar yang akan lulus dan mengikuti ujian test CPNS adalah bagi mereka yang lulus daam tahap seleksi berkas dan Administrasi, Bagi nama yang sudah lolos selesi berkas yang diumumkan oleh panitia di website resmi Kemenkeu bisa langsung menukarkan Kartu ujian atau tanda peserta Ujian mulai tangga 22 September 2014.

Tanda peserta ujian ini layaknya daftar ulang yang harus hadir 30 menit sebelum jadwal pendaftaran dimulai tanggal 22 September di tempat dan lokasi yang telah ditetapkan oleh panita. Bagi para peserta yang namnya tidak muncul dinyatakan bahwa tidak lolos seleksi administrasi dan tidak bisa mengikuti Ujian.

Bagi yang sudah mendaftarkan diri dimoho untuk mengecek di http://rekrutmen.kemenkeu.go.id/ sebagai salah satu website resmi yang memberikan informasi terkait dengan pendaftaran CPNS Kemenkeu, Untuk pendaftaran ulang yang harus dipersiapkan adalah menunukan Ijazah dan transkrip IPK Asli beserta KTP dan dua lembar pas foto yang berukuran 4X6, Simak Hasil Test CPNS

Cek Hasil Seleki Berkas CPNS Kemenkeu, Andakah Pelamar Yang Lolos Seleksi! | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5