Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Bingkaiberita.com – Tak jarang akan kita temukan video tiktok yang menarik untuk disimpan di smartphone atau laptop yang kita miliki, baik itu berupa trik atau tips berjualan baik yang berisi cerita pendek ataupun berita viral.

Nah, secara tidak sadar kita sudah diberikan ilmu gratis melalui video yang tersebar di video pendek tiktok dan selain itu aplikasi tiktok juga telah menyediakan fitur penyimpanan ke galeri kita secara gratis.

Namun, setiap anda mengunduh dan menyimpan video akan ada username dari pembuatnya tadi atau kreator video yang tersemat sehingga benar-benar ada watermarknya.

Apa itu Watermark?

Watermark merupakan sebuah penanda dan atribut yang diberikan pada sebuah konten baik itu gambar, ataupun video sehingga tidak akan menimbulkan plagiasi yang terjadi.

Namun, ada sejumlah orang yang memang menilai dengan adanya watermark ini dapat menganggu, karena menutupi objek atau sebuah tulisan sehingga tidak indah di pandangnya.

Nah, anda bisa memanfaatkan situs pihak ketiga untuk melakukan pengunduhan video pendek tanpa disertai watermark yang dibilang menganggu tadi dengan memanfaatkan PC atau laptop maupun ponsel anda tanpa harus melakukan pendaftaran.

Cara Unduh Video Tiktok Tanpa watermark?

cara donwload video tiktok tanpa watermark

Anda bisa melakukan unduhan dengan menggunakan ponsel atau bisa menggunakan perangkat yang berupa laptop ataupun bisa menggunakan smartphone

Silahkan anda kunjungi aplikasi snaptik dengan url sebagai berikut https://snaptik.app/ID

Setelah itu anda buka aplikasi tiktok dan mencari video yang hendak anda unduh dan pencet tombol share. Dan disamping sharenya ada copy link

Anda bisa copy url link tersebut dan bisa langsung anda gunakan

Tempelkan copy link dari tiktok ke situs aplikasi snaptik yang telah kami berikan urlnya diatas tersebut.

Selanjutnya anda pilih server yang anda akan unduh dan lakukan proses unduhannya tadi sampai proses unduhan selesai

Setelah itu unduhan akan tersimpan dalam bentuk mp4 di folder unduhan untuk laptop dan galeri ponsel video untuk smartphone.

Video  Tutorial Cara Unduh Video Tiktok Tanpa watermark?

Anda juga bisa lihat video bagaimana cara unduh video tiktok ini tanpa watermark dibawah ini, jika seandainya artikel kami tidak bisa anda pelajari dengan benar silahkan anda manfaatkan video kami tersebut:

Semoga dengan informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin mengunduh video tiktok tanpa ada watermarknya.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5