Biodata Profil Eza Gionino| Galeri Foto

Biodata Profil Eza Gionino| Galeri Foto- bingkaiberita akan mengupdate seputar profil biodata dari Eza Gionino salah satu artis pesinetron FTV yang mempunyai hubungan erat dengan Ardina Rasti akan tetapi saat 2013 ini Eza dituduh melakukan tindak kekerasan dengannya. Eza merupakan salah satu artis yang berangkat dari noll bisa dibilang ia dilahirkan di Samarinda pada tahun 1990 lebih muda dari Ardina Rasti, awalnya ia bercita cita ingin mejadi pemandu wisata  atau kerja dalam bidang Pariwisata Ia pindah dari samarinda ke Malang waktu umur 3 tahun pada waktu SMP ini ia hidup dan membiayai sekolah dengan tangannya sendirisemenjak perceraian orang tuanya.

Eza Gionino mempunyai perjalanan dan kisah yang sengit karena harus membiayai sekolah ia pun sempat bekerja  di sebuah hotel sebagai pegawai semenjak itu ia semakin mandiri saja. Pada saat tahun 2007  waktu silam ada sebuah pemilihan modeling cover boy dan Eza pun berantusias untuk mengikuti ajang pemilihan Majalah remaja Coverboy  dan berangkatlah eza dari malang ke jakarta  sampai akhirnya ia terpilih dan mendapatkan nominasi nomer satu  diajang pemilihan Cover boy. Meniti karier melalui Ajang cover boy Ezapun ingin menginjakkan didunia Artis dan ia mendaftarkan diri di MD entertainment  akan tetapi Eza tidak bisa lolos dalam pendaftaran artis tersebut kemudian Eza Gionino ia ditawari untuk main Sinetron Idola dari Rumah produksi dan kini ia banyak membintangi berbagai Film sinetron seperti yang anda lihat Di SCTV pada tayangan FTV. Dan sekarang Ia membintangi Film sinetron Putih Abu Abu 2 sebagai Kevi Panduwiryo.

Biodata Profil Lengkap Eza Gionino

Biodata Eza Gionino

Nama lengkap Artis Sinetron FTV: Eza Gionino
Tempat Tanggal Lahir Eza: di Samarinda, Kalimantan 10 mei 1990
Nama Ibu Kandung: Ruch Gaya
Tinggi badan Eza: 171
Kepopuleran Eza: Eza Polpuler Sjak Membintangi Sinetron BCL Atau Bayu cinta Luna 2009
Zodiac Eza: Taurus

Eza Gionino ini   sekarang telah menjalani kasi dengan  Miss selebritis 2012 Haviza Devi Anjani  dan Antara Ardina rasti tidak mempunyai hubungan apap apa atau menjadi mantan pacar dari Eza Gionino.

Galeri Foto terbaru Eza Gionino anda dapat lihat dibawah ini:

Eza dan Ardina meskipun sudah menjadi mantan akan tetapi terliaht masih ada hubungan ketika acara ulang tahun Eza dan mengapa Ardina rasti melaporkannya kepada pihak yang berwajib masalah dan tindakan Eza terhadap ardina rasti  kalau anda belum tahu siap ardiana silahkan baca profil biodata Ardina rasti .

semoga artikel diatas dapat membantu anda siapakah Pemain Sinetron yang menjalin hubungan dengan Ardina Rasti meskipun sudah menjadi mantan dan menjadi Hot news pada hari ini mengenai Eza Gionino 

Biodata Profil Eza Gionino| Galeri Foto | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5