Beredar Foto Ciuman Mirip Bians dBagindas dan Devi Citra

Beredar Foto Ciuman Mirip Bians dBagindas dan Devi Citra-  Ada-ada saja selebritis sekarang sudah jatuh dari tangga kena tangga lagi ibarat kena putung 2 kali, menurtu kabar dari detik Hot bahwa Istri Bians dBagindas yang bernama Samrotul Sa’diyah telah mengajukan surat perceraian sejak 8 januari yang lalu, tetapi belum ada kejelasan tentang masalah yang terjadi dalam rumah tangga Bians dBagindas.

Beredarnya Foto mesra Bians dBagindas  dengan seorang penyanyi dangdut yang bernama Devi Citra ini merupakan salah satu sensasi baru di dunia maya sebagai selebritis setelah sensasi Raffi Ahmad terkait dengan kasus narkobanya. Sensasi selebritis emank tidak henti-henti ada satu yang lagi hot besuk mencul yang hot  lagi. Foto-foto mesra dan seronok yang beredar di dunia maya sering terjadi dan foto tersebut ada yang asli dan foto yang dibuat buat dari potoshop belaka. akan tetapi Foto ciuman Mirip Bians dBagindas ini apakah benar ataupun tidak karena belum dikonfirmasikan antara kedua belah pihak. Foto yang beredar di dunia Maya  tentang beredarnya Foto Ciuman mirip Bians dBagindas  dan Devi citra bisa anda lihat dibawah ini:

Foto ciuman Mesra Bian DBagindas
Apakah foto selingkuh ini yang menyebabkan rumah tangga mereka berdua bisa pisah antara bians dBagindas dengan Samrotul Sa’diyah, Foto diatas masih belum dikonfirmasi antara kedua pasangan oleh pihak media.  Apakah benar benar terjadi demikian ataupun hanya editan dari pothoshop belaka. Anda bisa menyimak info selebritis selanjutnya dari berbagai sumber yang ada dimedia internet. Semoga saja tidak terjadi  demikian sehingga istri dari bians dbagindas tidak sakit hati terhadap apa yang dilakukan mantan suaminya tersebut.

 

Beredar Foto Ciuman Mirip Bians dBagindas dan Devi Citra | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5