Pendaftaran Akun Baru BCA PRIORITAS, Apa Keunggulannya?

Bingkaiberita.com – Saat ini di media sosial twitter ramai dengan kartu debit BCA dengan logo Prioritas. Memang sudah banyak yang memakai jenis bank ini untuk transaksi onlinenya meskipun dengan jenis kartu debit silver atau dibawahnya.

Lantas mengapa BCA Prioritas menjadi trend, dan muncul beragam komentar dengan kartu debit yang satu ini, bagaimana cara mendaftar akun baru BCA Prioritas dan apa keunggulannya dengan kartu debit BCA Lainnya hingga viral di Media Sosial Twitter

Apa Itu BCA Prioritas?

BCA Prioritas adalah sebuah program keanggotaan yang bersifat exclusive yang hanya orang tertentu saja yang akan menerima undangan menjadi BCA Prioritas ini. Untuk menjadi seorang nasabah prioritas BCA tidak hanya berdasarkan atas dana tabungan maupun Deposito yang dimiliki di Bank BCA namun untuknya harus ada undangan langsung dari pihak BCA

Syarat Buat Akun Baru BCA Prioritas

Mengapa ada nasabah prioritas untuk BCA, apalagi mereka diuntungkan mendapatkan call center gratis karena menjadi nasabah prioritas bagi BCA karena untuk menjadi nasabah prioritas di BCA mereka harus memenuhi syarat yang seorang biasapun tidak bisa memilikinya

Karena hanya yang bersifat exclusive atau undangan saja yang dapat menjadi membership prioritas BCA yang mana tidak hanya dana yang mengendap di tabungan investasi atau gabungannya dalam satu tahun berjumlah minimal 500 juta melainkan mereka harus diundang oleh pihak BCA sendiri.

Keunggulan Membership BCA Prioritas

Tentunya berbeda dengan nasabah lain yang memang tidak menjadi anggota prioritas BCA. Mereka akan mendapatkan layanan spesial di 175 lokasi Lounge prioritas seluruh Indonesia saat mereka melakukan transaksi perbankan maupun non perbankan.

Selain itu layanan call center 24 jam secara gratis untuk kebutuhan informasi atau permasalahan yang terkait dengan perbankan dan segala kebutuhan terkait dengan perbankan akan dipenuhi.

Bank BCa juga menyediakan layanan lain saat berada di air port ada Airport Loung Acess, BCA young comunnity, adanyakan Media Komunikasi Eksklusif dan program bank lainnya yang tersebar di Indonesia.

Pendaftaran BCA Prioritas

Nah, untuk melakukan pendaftaran BCA Prioritas saja tanpa menjadi keanggotaan BCA Prioritas anda bisa memiliki Kartu Debit Prioritas ini karena syaratnya nasabah harus memiliki dana saldo mengendap dalam setahun terakhir berjumlah 500 juta dan memiliki rata-rata saldo tabungan sebesar 250 juta.

Nahm bagi yang membuat BCA Prioritas anda bersedia dipotong per bulannya sebesar 500 ribu per bulannya jika saldo pengendapan dana dan ivestasi di 1 bulan terakhir kurang dari 500 juta atau kurang dari 250 juta.

Apabila dirasa layak menjadi nasabah prioritas karena memiliki keloyalan dan memiliki dana yang besar maka boleh jadi nantinya anda akan diberikan undangan dari BCA untuk diberikan kartu keanggotaan BCA Prioritas yang dapat digunakan untuk mendapatkan berabagai keuntungan menjadi nasabah prioritas.

Semoga dengan informasi yang sedikit anda bisa menjadi maklum bersama bahwa menjadi nasabah prioritas bagi orang biasa tidaklah mudah, harus menjadi undangan dan memiliki dana besar yang mengendap di tabungan kita.

Pendaftaran Akun Baru BCA PRIORITAS, Apa Keunggulannya? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5