BCA Mobile Atau M Banking BCA Eror, Meskipun Habis Raup Laba Rp 18 T

Bingkaiberita.com – BCA Mobile Eror kerap terjadi, jika salah satu pembayaran yang digunakan masyarakat tidak dapat digunakan maka akan ada banyak keluhan. sehingga pihak manajemen akan meminta maaf atas keluhan yang terjadi oleh banyak pelanggan untuk segera memperbaikinya dan untuk aplikasi pembayaran lain seperti Internet banking (KLIK BCA), Aplikasi MyBCA, EDC BCA dan ATM BCA masih bisa digunakan.

Selain itu, pihak manajemen juga memberikan himbauan kepada para nasabah untuk senantiasa berhati-hati untuk menjaga kerahasiaan data perbankan anda dari tindakan modus penipuan yang mengatasnamakan bank BCA.

Banyak keluhan sana-sini namun dapat kita lihat BCA merupakan salah satu bank swasta yang tumbuh secara signifikan, Apalagi sebagai salah satu saham BlueChip yang harus dikoleksi oleh para trader pemula atau investasi saham pemula.

Sampai bulan juni yang lalu, Bank BCA telah meraup keuntungan laba hingga Rp. 18 Trilyun dan pada hari ini sahamnya sudah naik hingga 7500 per lembar saham. Sedangkan tahun lalu pertumbuhan hanya sebesar Rp 14,5 trilyun hal itu ditopang dari peningkatan penyaluran kredit sebesar 13,8 persen.

Penopangan tersebut karena adanya kredit modal kerja menjelang idul fitri dan minat konsumer untuk kredit terus membaik. Untuk Kredit kepemilikan rumah saja sudah naik 8,5 persen menjadi 101,6 trilyun, sedangkan untuk kredit kendaraan naik menjadi 4,8 persen ditambhan dari perusahaan yang juga ikut melakukan kegiatan kresit seperti UKM dan Komersial yang naik 10,9 persen dan korporasi sampai dengan 19,1 persen.

Sedangkan protofolio kredit keuangan terus tumbuh dalam pembiayaan yang diberikan pada sektor energi baru terbarukan seperti pembangkit listrik tenaga surya hingga biomassa.

Menanggapi hal ini, BCA harus melakukan perbaikan yang signifikan terhadap aplikasi M-Banking BCA atau mobile BCAnya karena tidak hanya kemarin namun sebelumnya di twitter juga pernah trending topik BCA eror pada 1 April yang mengeluhkan aplikasi mereka tertutup secara paksa ada tulisan 205 transaksi tidak dapat diproses untuk mengulangi beberapa saat lagi. Di tengah laba dan keuntungan BANk dan penggunaan konsumen yang semakin mempercayai BCA untuk melakukan transaksi Perbankan secara mobile

BCA Mobile Atau M Banking BCA Eror, Meskipun Habis Raup Laba Rp 18 T | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5