Band Vierra ganti nama Vierratale

Band Vierra ganti nama Vierratale- Tak disangka kalau band yang eksis dengan suara merdu dari seorang kevin berubah nama menjadi Vierra tale karena suatau alasan tertentu, group band dengan personil 4 orang ini ingin menjadikan band vierra bersemangat lagi dalam dunia permusikan dengan cara mengubah nama band vierratale.

Bagaiamana dengan Nama Vierratale ini ? dan apa maksud dari band vierra mengubah nama menjadi band Vierratale? Yang mana nama band ini dicomot dari nama fairytale dengan maksud tertentu yang berarti sebuah dongeng atau kisah  rakyat yang menjadi sebuah legenda, dimana sebuah legenda ini seperti sebuah  kisah cerita yang cara penyampaiannya melalui mulut ke mulut. dan ini merupakan salah satu semangat baru mengapa  band vierra mengganti group band namanya menjadi vierratale  selain itu juga group band ini memprediksi akanlebih sukses jika megubah sebuah nama

Foto-Vierra-Band

Personil band Vieera terdiri dari 4 orang diantara nama dari keempat orang itu adalah kevin dan yang lainnya adalah  widi, tryan dan raka.  4 personil ini mempunyai karakter masing masing dalam group band Vierra dan group band ini pernah eksis dengan lagu lagunya dalam sinetron sinetron dilayar tivi Indonesia. Dan sekarang group band vierra ini merilis album baru dengan judul ” Cinta butuh waktu”  apakah dengan nama group baru, group band vierra ini mulai tambah semangat lagi  sesuai dengan bertambahnya waktu dan usia mereka?simak kisah selanjutnya dari group band vierra! dan semoga group band ini tambah jaya selalu dan menjadi group band favorit anak muda zaman sekarang.

Band Vierra ganti nama Vierratale | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5