10 Aplikasi Blackberry Yang laris di Download

Aplikasi Blackberry– Hp Blackberry saat ini masih menjadi spesial di hati para pecinta gadget, User dan pengguna setia Gadget Blackberry ini belum berpindah ke lain pihak dari Blackberry meskipun Aplikasi BBM Sudah dapat digunakan pada kalangan user Android. Indonesia merupakan salah satu pengguna blackberry paling banyak ketika android belum banyak hadir dengan harga murah.

Semenjak kedatangan hp Android murah, hp blackberry menjadi kalah saingan, akan tetapi yang paling laris untuk diunduh adalah beberapa aplikasi blackberry sendiri seperti Aplikasi Blackberry Massanger atau Aplikasi BBM yang dapat digunakan untuk semua fitur dari Android. Blackberry ini menjadi salah satu ikon hp untuk kalangan bisnisman atau kalangan menengah ketas karena harga yang ditawarkan mulai dari satu jutaan keatas berbeda dengan hadirnya aplikasi bbm for android, sekarang blackberry tak lagi menjadi ikon bagi kalangan pebisnis lagi.

Aplikasi Blackberry

Dari website resmi blackberry telah dirilis bahwa aplikasi yang sering diunduh untuk user Indonesia adalah Aplikasi yang gratis sampai dengan yang berbayar. Jika di sebuah android aplikasi-aplikasinya dapat diunduh di playstore google dengan aplikasi yang gratisan sampai dengan yang berbayar. Apbila di blackberry anda dapat menemukan aplikasi tersebut di blackberryworld yang tersedia.

Beberapa aplikasi gratis yang sering diunduh atau Aplikasi blackberry terlaris yang diunduh oleh user Indonesia ada 10 macam aplikasi gratis yang diunduh pada tahun 2013 yang lalu. Trus untuk tahun depan aplikasi apa saja yang akan laris untuk diunduh silahkan simak untuk tahun depannya. Inilah aplikasi Blackberry terlaris tersebut:

1. PicMix for BlackBerry 10
2. Linkedin
3. Blackberry Maps
4. Twitter
5. Facebook For blackberry
6. connect to Dropbox
7. Blackberry Massanger
8. Box
9. whatsApp Messengger
10. Adobe Reader

Itulah 10 Aplikasi Gratis yang sering di download di appworld blackberry dan masih banyak lagi aplikasi yang sering diunduh lainnya selain dari 10 aplikasi diatas. Indonesia bukan hanya penikmat aplikasi gratis saja akan tetapi Indonesia ternyata juga menjadi user yang mau membayar aplikasi-aplikasi berbayar lainnya seperti Angribird Star Wars dan lainnya. Bagi anda yang belum mempunyai hp blackberry ini silahkan anda simak daftar harga hpnya dibawah ini:

Baca Juga: Harga hp Blackberry

Semoga informasi yang kami berikan menjadi refrensi bagi anda yang sedang me mbutuhkan beberapa macam aplikasi yang sering didownload oleh user Indonesia. Nah, sekarang anda sudah mengetahui informasinya bukan? jika belum punya Hp blackberry silahkan anda beli hpnya sekarang juga hanya di toko-toko terdekat setelah itu anda dapat mengunduh beberapa aplikasi blackberrynya seperti Aplikasi BBM

10 Aplikasi Blackberry Yang laris di Download | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5