Anne Hathaway Nominasi Artis Terbaik Amerika

Anne Hathaway Nominasi Artis Terbaik Amerika-  Anne hathaway  dikabarkan menjadi salah satu artis pendukung terbaik dalam versi film musikal  di amerika serikat dalam golden globes.

Akting yang menarik dari Anne Hathaway membuatnya merasa bangga dan bahagia  karena termasuk dalam nominasi artis terbaik pada tahun 2012 ini. Ia adalah salah satu artis  yang bermain sangat baik dalam film versi musical dalam film les Misarables.

Film Les Miserable merupakan salah satu film yang bagus dan juga termasuk film yang dinominasi dalam film musical terbaik pada tahun ini. Film ini telah mengantarkan dua artis untuk masuk nominasi Artis terbaik yaitu Anne Hathaway dan Hugh Jackman.

Anne Hatway mengucapkan rasya syukur karena telah menjadi pemain pendukung artis terbaik dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan -rekannya dan juga Hugh Jackman karena telah mengantar dan membawa dia menjadi Nominasi Artis Terbaik pada tahuni ii.

Artis Anne Hatway sekarang sudah berumur 30 tahun karena dia lahir pada tanggal 20 november 1982 dan sekarang dia pada masa-masa lanjut dewasa. Dan dia juga masih aktif bermain fim sejak berumur 19 tahun dari tahun 2001 sampai 2012 sekarang ini.

Inilah Foto Anne Hathaway setelah menerima nominasi terbaik tersebut seperti dibawah ini:

anne hathaway golden globes

Anne Hathaway Nominasi Artis Terbaik Amerika | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5