Angkasa Jaya, Ayah Jupe Meninggal Dunia

Advertisement

Bingkaiberita.com, dikabarkan dalam akun twitter jupe @juliaperrez bahwa ayahnya meninggal dunia di Ruang ICU rumah Sakit Sukamto Keramat Jati pada jam 21.30 pada hari senin  tanggal 2 Desember 2013 tadi malam.  Rencananya Almarhum Angkasa Jaya, Ayah jupe akan dimakamkan di rumah kakanya di Cijantung.

Inilah gambar akun tweet jupe disaat ayahnya meninggal dunia di Rumah sakit Kepolisian Pusat Sukamto Keramat Jati

ayah-jupe-meninggal

Ayah jupe yang bernama Angkasa Jaya ini telah jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Kepolisian Pusat. Mengapa kok di Rumah sakit kepolisian? dikabarkan ayah jupe masih dalam proses penahanan terkait dengan masalah narkoba pada bulan mei 2012 yang lalu.

Ayah jupe memang sudah terkena liver aku, dan penggunaan shabu itulah yang menjadi salah satu penyebab terkenanya liver pada diri angkasa jaya.

Angkasa merupakan salah satu sosok ayah dari film gending sriwijaya, Ia merupakan pesepakbola diwaktu masih muda, diketahui pada waktu masih muda ia sudah mengidap penyakit liver.

Kata Jupe ayahnya kembali ke rumah sakit kepolisian disebabkan oleh muntah darah dan tidak sadarkan diri, inilah mengapa ayahanda jupe harus dilarikan di rumah sakit kepolisian keramat jati.

kesedihan dan bela sungkawa diucapkan oleh beberapa pihak yang turut berduka cita atas kematian Ayahanda jupe dengan mengucapkan kalima Innalilahi wa innalilahi roji’un semoga ampunan dosa dan kesalahannya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Disaat kebahagiaan akan muncul terjadi suatu musibah yang tidak disangka, ditengah-tengah lamaran gaston dengan jupe yang siap memadu kasih pada bulan desember ini.   Anda belum sempat melihat gamabar foto Angkasa Jaya Bisa dilihat gambar foto Angkasa Jaya dibawah ini:

angkasa jaya meninggal

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Angkasa Jaya, Ayah Jupe Meninggal Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5