Aktor Hollywood Brad Pitt dan Aktris Angelina Jolie Telah Melangsungkan Pernikahannya di Perancis

Bingkai Selebritis – Upacara Pernikahan Aktor Hollywood Brad Pitt dan aktris Angelina Jolie akan dilangsungkn di Perancis tepatnya di kota Chateau Miracal. Pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat brad dan jolie ini dilaksanakan di sebuah gereja. Pitt mulai berkenalan dengan Jolie pada tahun 2005, hampir sepuluh tahun mereka menjalin hubungan, dan ini adalah hubungan pernikaha pitt yang kedua dan sebelumnya brad pitt sudah pernah menjalin hubungan pernikahan selama lima tahun dengan seorang artis yang bernama Jennifer Aniston yang sudah mempunyai 3 orang anak yang bernama shiloh, knox dan vivienne.

Brad Pitt ini adalah seorang aktor Amerika Serikat yang sangat populer karena telah meraih empat nominasi di Golden Global Award dan dua nominasi di Academy Award. Brad Pitt kerap dipanggil dengan sapaan pitt namun nama panjang dari brad pitt adalah William Bradley Pitt.

Brad pitt and Angelina Jolie Menikah

Image Source: glamourmagazine.co.uk

Meskpun telah bertunangan pada tahun 2012 yang lalu, namun brad pitt dan Angelina Jolie baru melangusungkan pernikahan pada tanggal 23 Agustus 2014 yang lalu. Sedangkan istri Brad pritt yang sekarang sudah pernah menikah dengan seorang aktor yang bernama Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Meskipun umur mereka sudah menginjak kepala empat namun mereka tetap melangsungkan pernikahan. Brad Pitt kini berumur 50 tahun sedangkan Angelina Jolie Berumur 39 tahun selisih 11 tahun antara pasangan baru selbritis luar negri ini. Sama halnya dengan selebritis yang ada di Indonesia yang setiap kali harus nikah cerai dan berujung gonta-ganti pasangan nikah.

Semoga dengan pernikahan yang terakhir antara Brad Pitt dan Angelina Jolie dapat utuh samapi mereka tua kelak, hingga maut memisahkan mereka. Karena dalam hal ini kebanyak yang bergonta ganti pasangan pernikahan adalah dari profesi selebritis baik nasional maupun untuk internasional.

Aktor Hollywood Brad Pitt dan Aktris Angelina Jolie Telah Melangsungkan Pernikahannya di Perancis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5