Jokowi Ahok For DKI

jokowiahokJokowi Ahok For DKi- banyak yang menilai bahwa jokowi dan Ahok merupakan barang bagus  di Indonesia karena kepedulian sosialnya terhadap sesama seperti yang tertera pada sila ke lima keadilan sosial bagi seluruh indonesia merupakan landasan  yang dipakai oleh kandidat calon gubernur Jakarta yang sebagai etalase atau citra negara Indonesia, karena banyak pemimpin di Indonesia tidak  mementingkan  kepentingan rakyat kecil  seperti penggusuran masal oleh perusahaan yang berkuasa didaerah.   Transparan, jujur, dan tidak korupsi merupakan salah satu branding yang ada pada diri Pemimpin calon gubernur Jokowi dan Ahok.

Jakowi-Ahok merupakan orang yang transparan dan mau di beri masukan oleh rakyat karena oleh rakyatlah mereka dipilih. Jokowi merupakan orang yang berpenampilan beda terhadap penampilan orang lain karena penampilannya yang seperti rakyat kecil biasalah jokowi disegani oleh banyak orang. Beliau lebih suka makan diwarteg dari pada harus makan di restoran, beliau tampil apa adanya dan memiliki branding dengan menggunakan baju kotak-kotak.

 

Jokowi dan Ahok merupakan sosok yang harus dibanggakan karena dapat merubah meanstream orang banyak secara cepat tetapi penataan kota yang dibangun jokowi tidak serta merta langsung jadi tetapi harus berproses dari sedikit sampai sedikit sehingga tujuan yang ada dapat tercapai.

Menurut film Dokumenter  bahwa Jokowi Ahok memang Merupakan Agen Of change dalam perubahan Indonesia kedepan sehingga beliau bisa terangkat menjadi Presiden Nantinya.

Jokowi Ahok For DKI | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5