Penumpang KRL ini Mendadak Viral Ketika Duduk Berselonjor

Bingkaiberita.com – Penumpang commuter line yang berada di bangku kereta ini mendadak viral di media sosial. Bisa anda bayangkan jika seorang wanita muda yang duduk dengan selonjor ini memperihatinkan para penumpang lainnya. Disaat para penumpang lain bedesak-desakan tanpa tempat duduk,akan tetapi seorang ibu ini malah asik berselonjor tanpa memberikan tempat duduk lainnya kepada penumpang lain.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh seorang wanita muda yang berselonjor tanpa mengendahkan penumpang lainnya yang berdiri. Pihak humas akan menegur siapa saja penumpang yng bertindak tidak wajar selayaknya penumpang dan akan memberikan sanksi kepda siapa saja yang melanggar dengan menurunkannya di stasiun terdekat.

Jikalau petugs mengetahui masalah ini, pastilah akan ditegur dan apabila tetap bersikukuh untuk tetap melakukannya maka akan ditindak dengan menurunkannya di stasiun terdekat.

Pihak humas menghimbau kepada para penumpang sebaiknya berperilaku baik yang sewajarnya sehingga tidak mengganggu penumpang lain.
Tata tertib di KRL sudah di pasang di setiap pintu, kerjasama penumpang juga penting dalam hal kesadarannya agar tertib dan tidak mengganggu kenyamanan orang lain yang juga menggunakan kereta api listrik.  Imbauan petugas di kereta memang dilakukan setiap saat, apalagi bagi yang merokok di dalam gerbong dan akan dikenakan sanksi oleh petugas dengan menurunkannya di stasiun terdekat.

Memang tak pantas jika seorang wanita muda menyerobot tempat duduk penumpang lainnya sementara jikalau dilihat ada penumpang yang berdiri di belakangnya. Semoga hal serupa ini tidak terjadi kembali pada penumpang kereta api listrik.

Penumpang KRL ini Mendadak Viral Ketika Duduk Berselonjor | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5