Bali Dihebohkan Pernikahan Sejenis

Foto pernikahan Sejenis

Foto pernikahan Sejenis

Bingkaiberita.com – Kejadian yang membuat resah dan mengagetkan oleh para sosmed twitter yang beredar pernikahan sejenis yang disinyalir dilakukan di pulau dewata bali, Nampak terlihat dari foto tersebut adalah warga negara asing yang berada ditepi kolam tersebut.

Foto yang tersebar di media sosial twitter tersebut terlihat seorang pria yang memakai pakaian berupa kain beskap dengan bawahan berwana biru dengan mengenakkan serangkaian kalung yang terangkai, terlihat seorang pria yang sedang berlutut dihadapnyya seorang pria dan satu lagi putri yang sudah tua kemungkinan besar orang tua pria tersebut sedang sungkeman.

perlihatkan sejenak foto yang berada di atas membuat gerah Bali weeding Association di Bali, pasalnya mereka selalu menggelar pernikahan untuk warga negara yang bukan dari Indonesia di Pulau tersebut. BWA dalam hal ini harus meluruskan pernikahan sejenis yang dilangsungkan di Ubud anatara warga negara Indonesia dengan warga negara asing.

” BWA dalam hal ini bersikap tegas dengan pemberitaan di media sosial ataupun media online terkait pernikahan yang dilangsungkan di Ubud sesama jenis,” Kata Jubir BWA di Denpasa, Rabu (16/9/2015).

Salah satu organisasi yang secara resmi berkedudukan dibali sebagai weeding event organizer di Bali untuk masyarakat asing, sebagai BWA menyatakan dukungan sepenuhnya terkait masalah yang terjadi di Bali ini sesuai dengan pasal dan uud yang berlaku.

Yatno sebagai Jubir BWA menghimbau kepada seluruh anggota BWA dan beberapa pengelola pernikahan di Indonesia untuk selalu waspada dan berhati-hati agar selalu mengikuti aturan yang ada di Undang-Undang, Jika hal itu terjadi pada anggotanya, yatno tidak segan-segan untuk menindaklanjuti dan memberikan peringatan keras untuk langsung memecatnya sesuai dengan AD/ART dan langsung dibawa kepihak yang berwajib.

Bali Dihebohkan Pernikahan Sejenis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5