Kebijakan Baru Bahan Bakar Minyak (BBM) Bakal diumumkan Menko Sofyan

Bingkaiberita.com – Kebijakan baru Harga BBM minyak bersubsidi bakal menguntukkan rakyat, pasalnya harga minyak dunia turun, negara Indonesia malah menaikkan harga minyak mentah. Menko perekonomian dan beberapa lembaga terkait masih mempertimbangkan dan mengkaji ulang kebijakan terkait dengan Bahan Bakar minyak. Namun waktunya belum ditentukan saja.

Kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsi ini, dinilai sangat memberatkan warga masyarakat Indonesia dan perlu adanya pengkajian ulang terkait harga Bahan Bakar Minyak, Kabarnya kebijakan baru yang akan diambil bakal menguntungkan rakyat melihat beberapa kondisi pasar yang saat ini masih berada pada harga yang melambung tinggi.Menko Sofyan Djalil

Seperti yang dikutip dari Wartawan Viva, ketika mewawancarai beliau saat menghadiri renungan Malam 10 Tahun Tsunami Aceh pada tanggal 20 Desember 2014 Sabtu Malam Tadi. Dia tidak menjelaskan terkait dengan apakah kebijakan yang dilakukan oleh Mentri perekonomian ini menyesuaikan harga mminyak dunia yang sedang turun? Namun, Beliau mengatakan bahwa Harus ada Opsi Revisi kembali Harga BBM Baru yang harus sesuai sehingga permanen.

Kebijakan Baru BBM sebelum akhir tahun 2014 harus selesai, tunggu saja kebijakan tersebut. Mari kita simak apa yang harus dilakukan pemerintah agar perekonomian indonesia bisa berkembang dan maju. Harus ada kajian ulang terkait dengan BBM yang jelas rakyat tidak disusahkan lage terhadap kenaikan BBM yang akan berdampak pada pangsa pasar Indonesia yang kian hari harganya kian tinggi terkait dampak yang terjadi oleh kenaikkan BBM.

Tidak itu juga Sebelum harga BBM dinaikkan pemerintah para tengkulak dan para penjual barang dagangan memang sengaja menaikkan terlebih dahulu karena kabar dan isu kenaikkan BBM, Jika seandainya ada Isu BBM diturunkan apakah harga barang dipasaran juga akan ikut diturunkan sebelum pengumuman resmi dari pemerintah. Isu dan Kabar memang identik dengan pengalihan dan penggembosan politik di Negri Indonesia. Hal yang benar-benar penting tidak dibahas lagi dan nammpaknya memang diahlikan ke isu isu lainnya yang lebih Hot News.

Kebijakan Baru Bahan Bakar Minyak (BBM) Bakal diumumkan Menko Sofyan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5