Prilly Latuconsina Artis Cantik Yang Berhijab di Saat Ramadhan

Prilly Latuconsina  merupakan salah satu artis cantik yang berhijab di saat bulan Ramadhan, Ia adalah salah satu pemain yang ada di Film Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang bergandengan dengan Aliando Syarief.  Prilly Latuconsia ini adalah sosok remaja putri yang cantik dan memikat.

Orang meski akan berpenampilan anmpak berbeda jika seorang artis mulai berhijab seperti dewi sandra yang bermain film di sinetron catatan sorang istri dan beberapa artis wanita cantik lainnya dari Indonesia, Banyak orang yang bilang apabila wanita yang tidak berhijab akan semakin cantik apabila dikenakan sebuah hijab. Bagi anda yang belum bisa berhijab bisa langsung menilik bagaimana sih memakai hijab itu? simak tips memakai hijab

Mungkin bagi diri prilly Latuconsina sendiri berhijab hanya dikenakan pada saat bulan Ramadhan saja, namun bagi seorang muslimah yang taat, berhijab merupakan suatu hal yang wajib dikerjakan karena penutup aurat ini adalah wajib hukumnya seperti yang telah termaktub dalam al-Qur’an. Namun ada juga orang yang sering meremehkan hijab ini karena mereka berpandangan Hijab itu adalah salah satu produk budaya. Pandangan seperti ini adalah salah satu pandangan liberal bukan dari umat muslim sendiri. Mau tahu bagaiamana Prilly Latuconsian memakai hijab , mari lihat F0to dia berhijab dibawah ini:

Prilly Latuconsina memakai hijab

Bagaimana menurut anda, Jika Prilly Latuconsina memakai hijab. Apakah anda masih bilang cantik ataukah jelek. Namun, semua komentar dia di Facebook menagtakan bahwa Model Hijab yang dipakai Prilly Latuconsina  sederhana dan tambah canrik setelah mengenakan hijab, meskipun mahkotanya tidak kelihatan. karena hijab adalah salah satu lambang pentup dari mahkota manusia yang terletak di rambut.

Nyata sekali jika Prilly Latuconsina  di kasih pujian yang banyak ketika memakai hijab dengan kalimat Cantik kakak kalau pakai kerudung dan berbagai komentar lainnya yang lain disaat model cantik Prilly Latuconsina memakai hijab

Prilly Latuconsina Artis Cantik Yang Berhijab di Saat Ramadhan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5