Foto Nagita Slavina Diduga Pacar Baru Raffi Ahmad

Bingkaiberita.comFoto Nagita Slavina Diduga Pacar Baru Raffi Ahmad. dikabarkan dari beberapa media online internet bahwa Raffi Ahmad diduga menjalin hubungan dengan Nagita Slavina,  Raffi Ahmad sudah dapat move on dan meninggalakan Yuni Sara setelah mereka putus. Nagita Slavina,  bisa dibilang atau kerap disapa dengan sebutan Gigi  sering dicurhatin oleh Raffi Ahmad kepada teman temannya baik Denny dan Luna Maya.

Keduanya diberitakan sudah lama kenalan dan kedua keluarga mereka juga sudah berkenalan baik, Raffi Ahmad berpendapat bahwa gigi atau Nagita salvina adalah sosok wanita idaman bagi Raffi Ahmad, Akan tetapi sayangnya Nagita Slavina memberi konfirmasi bahwa hanya berteman dekat dengan Raffi Ahmad.

Siapkah sosok Nagita Slavina yang dimaksud ! anda bisa lihat Foto Nagita Slavina dibawah ini untuk lebih jelasnya:

raffi dan nagita

Raffi, nagita slavinia(gigi)

Inilah sosok cantik Nagita Slavina yang kerap disebut oleh Raffi Ahmad dalam curhatannya kepada teman-teman raffi Ahmad baik Deny Cagur dan Luna Maya.

 

Seorang artis yang membintangi salah satu sinetron di acara FTV STV bukan Nagita Slavina, Mereka terlihat sangat kompak antara satu sama lain ketika bersama, akan tetapi mereka masih nampak malu-malu seperti yang diungkapkan oleh  Nagita bahwa Raffi hanyalah seorang teman biasa, Meski begitu Nagita masih tetap membuka hatinya untuk Raffi, tak hanya Raffi akan tetapi siapapun boleh mendekati dirinya asal bisa cocok, ” ujar dari Nagita Slavina.” untuk kedepannya nggak tahu akan sama siapa.

Foto Nagita Slavina Diduga Pacar Baru Raffi Ahmad | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5