Inilah Rahasia Tersembunyi Dibalik Golongan Darah

Golongan darah sering kita lihat pada saat pengisian formulir, baik itu formulir pada tes ujian masuk sekolah, perguruan tinggi, cpns sampai dengan KTP. Golongan darah ini merupakan salah satu titik temu bagi seorang psikologi yang mau menguji calon pelajar,calon pegawai negri maupun digunakan bagi seorang yang benar-benar membutuhkan darah di rumah sakit. Selain dari pada itu sebuah darah mempunyai makna tertentu bagi salah seorang penguji kepsikologisan, atau baik juga digunakan oleh seorang guru  untuk menilai para muridnya.

Di balik Golongan darah ada Sifat-Sifat Tertentu

Kita tidak sadar bahwa dibalik golongan darah tersebut mempunyai karakteristik sifat-sifat yang dimiliki seorang manusia, baik itu sifat positif maupun sifat negatif. Adapun sifat sifat tersebut ditemukan oleh Seorang Ahli dari Luar negri yang sebagai dasar dalam memilah-milah seorang seorang peserta didik dalam penempatan kategori pendidikan.

Jenis-Jenis Darah dan Sifatnya

Berbagai jenis darah memiliki sifat dan karakter masing-masing dari sifat positif dan sifat negatifnya, Untuk jenis-jenis darah ada beberapa macam anatara lain jenis Golongan darah A, Golongan darah B, Golongan darahO dan Golongan darah Ab, dari jenis-jenis darah tersebut mempunyai sifat dan karakter masing-masing bisa anda lihat pada jenis golongan darah beserta sifatnya seperti dibawah ini:

jenis darah psikologi

Ternyata banyak sifat sifat yang melenceng pada diri kita pribadi dan ada juga sifat sifat yang telah kita miliki sesuai dengan apa yang telah diteliti oleh ahli dari barat ini, Kita tidak tahu apakah anda termasuk didalamnya ataupun ini hanyalah sebuah teori dari para ahli barat yang  meneliti tentang sifat-sifat yang terkandung dalam golongan darah.

Inilah Rahasia Tersembunyi Dibalik Golongan Darah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5